The King Lovers Gaet Aktor Muda & Idola Kpop

the-king

SALAMKOREA.COM – Drama terbaru MBC yang kemungkinan akan ditayangkan pada awal 2017 akan mengangkat tema sageuk. Member SNSD YoonA dan Im Siwan ZE:A dipastikan memainkan karakter utama drama ini. Dan dikabarkan Hong Jong Hyun serta park Hwan Hee juga tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama ini.

Jika Hong Jong Hyun mengambil peran di drama ini, maka akan jadi kali kedua baginya membintangi drama sageuk setelah Scarlet Heart dan memerankan karakter Rin. Ia adalah tean masa kali kecil Won yang diperankan oleh Im Siwan, raja muda dan kuat di dinasti Goryeo. Persahabatan keduanya akan diuji saat sama-sama jatuh cinta pada San, karakter yang dimainkan YoonA, seorang putri cantik dari keluarga bangsawan.

Sedangkan Park Hwan Hee yang sebelumnya dikenal berkat perannya di drama Descendants of The Sun dan Jealousy Incarnate juga tengah mempertimbangkan peran Dan. Ia karakter utama wanita kedua yang terlibat cinta segitiga dengan San dan Won.

Sementara itu, drama ini dijadwalkan mulai syuting bulan Desember ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^