Song Jae Rim Tidak Bisa Tidur Karena Tatapan Kim So Eun

0

song-jae-rim-kim-so-eun-0

 

Song Jae Rim mengaku tidak bisa tidur di malam hari. Hal ini disebabkan oleh tatapan Kim So Eun! Pada acara We Got Married yang tayang pada tanggal 22 November 2014, tim We Got Married mengikuti pasangan ini ke pemotretan mereka untuk majalah Allure.

Song Jae Rim dan Kim So Eun diminta menampilkan beberapa pose “skinship” untuk couple dengan tingkatan intimasi yang berbeda. Dengan percaya diri, Song Jae Rim menunjukkan beberapa pose. Namun, ia tidak bisa berhenti tersenyum sepanjang peragaan pose tersebut.

Dalam wawancara dengan tim We Got Married, sang aktor pun mengaku, “Sangat menyenangkan rasanya dapat bekerja bersama Kim So Eun. Saya menikmati saat-saat ini. Saya tidak bisa menghilangkan ekspresi yang ada di wajah saya.”

Sepanjang pemotretan, pasangan ini tampak semakin nyaman dan dekat satu sama lain. Song Jae Rim tampak tenang dan santai. Namun ternyata, ia menahan perasaan yang ia rasakan di dalam hati. Ia kemudian menjelaskan, “Tatapan dari mata Kim So Eun ketika dia melihat saya, itu hanya saya yang tahu bagaimana rasanya. Saya tidak akan bisa tidur di malam hari.”

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply