Sering Tampilkan Para Ibu, Produser Superman Returns Dikritik Penonton

0

Produser acara Superman Returns KBS2TV memberi respons terhadap kritikan yang diberikan penonton tentang frekuensi tampilnya para ibu dalam acara tersebut. Pernyataan resmi dirilis setelah penonton menunjukkan ketidakpuasan mereka mengenai episode terakhir pada homepage KBS.

Pada episode 16 November, Tablo dan Kang Hye Jung berjalan-jalan ke pulau Jeju dengan putri mereka untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Dengan begitu, banyak penonton yang merasa bahwa perjalanan itu terlalu jauh dari konsep acara itu sendiri, dimana seharusnya si ayah yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya dalam acara tersebut.

1005-tablos-family-superman-returns

Sebuah komentar mengatakan, 48 jam yang ada seharusnya dibuat agar ayah lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya. Para penonton meminta agar acara ini bisa kembali pada tujuan atau tema utama yang awalnya telah diusung acara ini.

Untuk menanggapi opini penonton, KBS memberikan pernyataan pada 19 November, “Untuk merayakan ulang tahun perkawinan Tablo dan Kang Hye Jung, mereka melakukan perjalanan ke tempat yang menyimpan banyak memori untuk keluarga mereka. Mereka menghabiskan waktu dengan baik bersama. Sang ibu hanya berpartisipasi dalam syuting sebelum dan setelah 48 jam”, mereka menjelaskan.

“Mulai dari sekarang, kami akan menjadikan pendapat penonton sebagai pertimbangan dan akan mengusahakan jumlah penayangan ibu tidak sesering sebelumnya”, KBS berjanji untuk kedepannya.

Bagaimana menurut kalian, apakah para ibu lebih baik jarang ditampilkan dalam acara Superman Returns?

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply