MBLAQ Segera Comeback dengan Merilis Album Ballad

0

MBLAQ comeback

MBLAQ akan segera kembali dengan merilis sebuah album ballad! Mereka akan merilis mini album ketujuhnya. Sebuah foto teaser dirilis pada akun sosial media dan website mereka. Agensi yang menaungi boy group ini, J.Tune Camp, mengkonfirmasi comeback yang akan segera dilakukan MBLAQ. Mereka akan merilis mini album ke tujuh ini pada tanggal 25 November 2014 mendatang secara online dan offline.

“Untuk mini album ke-7 MBLAQ kali ini akan berupa special ballad album. Album ini akan berisi beberapa lagu ciptaan para member. Mereka akan ikut dalam persaingan di industri musik bersama penyanyi-penyanyi terkenal lainnya. Nantikan musik ballad dari MBLAQ ini,” kata perwakilan dari J.Tune Camp.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Lee Joon dan Thunder akan meninggalkan grup setelah kontrak mereka dengan J.Tune Camp berakhir. Muncul pula spekulasi bahwa mereka berlima akan tetap melanjutkan karir sebagai grup. Berita tentang persiapan album dari mereka ini tentu membuat para penggemar terkejut. MBLAQ juga akan melakukan konser solo mereka yang bertajuk “Curtain Call” di Seoul pada tanggal 28 dan 29 November 2014 mendatang.

 

SOURCE koreaboo
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply