Kim Jong Kook Duduki Peringkat Kedua Artis Pria Terpopuler di Cina!

Bintang Running Man yang ditakuti oleh member program show terkenal itu, Kim Jong Kook ternyata merupakan bintang yang sangat terkenal di Cina! Kepopuleran bintang Realty show dan penyanyi ini mengalahkan tingkat kepopuleran dari Kim Soo Hyun si pria dari bintang, di Cina.

Berdasarkan pernyataan yang dibuat oleh Urban Works Ent pada 18 November kemarin, Kim Jong Kook menduduki ranking kedua dalam situs Baidu setelah penyanyi dan aktor Li Yi Feng di Cina.

rank

Dalam daftar ranking tersebut masuk juga nama-nama seperti bintang Taiwan Jay Chou dan dua mantan member grup EXO Luhan dan Kris yang juga masuk dalam ranking. Kedudukan kedua Kim Jong Kook dalam daftar tersebut menambah perhatian banyak pihak dan menjadi bukti konkret mengenai kepopuleran selebriti Korea di luar negaranya.

Kim Jong Kook mendapat perhatian lebih dari para fans di Cina sejak penampilan pertamanya sebagai tamu di acara Run, Brother atau versi Cina Realty show terkenal milik SBS Running Man.Ia juga sempat berpartisipasi dalam Shanghai Bubu 2014 Music Festival dan program show di CCTV, Ding Ge Long Dong Qiang.

“Karena Kim Jong Kook mendapat perhatian lebih di sebagian besar wilayah Cina beberapa waktu yang lalu, ia tidak hanya mempersiapkan aktivitas untuk dalam negeri saja, tetapi juga aktivitas untuk di luar negeri untuk membayar perhatian yang telah para fans berikan”, pernyataan dari Urban Works Ent, memberi sedikit bocoran bahwa ia akan lebih aktif untuk aktivitas di luar negeri sebagai penyanyi di masa yang akan datang.

Selamat, Sparta Kookie!!