Strawberry Milk Tampil Manis Untuk Teaser Debutnya!

2

Setelah mengumumkan nama Strawberry Milk sebagai nama sub-unit pertama dari Crayon Pop, Chrome Entertainment kembali memberi kejutan menarik untuk fans duo saudara kembar ChoA dan Way! Kejutan itu berupa gambar-gambar teaser untuk debut mereka. Gambar-gambar itu menampilkan sisi manis dan menggemaskan dari duo saudara kembar ini.

Pada tanggal 1 dan 2 Oktober lalu, agensi grup ini merilis beberapa gambar teaser debut Strawberry Milk melalui akun media sosial mereka. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, unit ini akan debut pada 15 Oktober yang akan datang dengan enam lagu untuk mini album bertajuk Jackpot. Menurut kabar yang ada, lagu berjudul Please Tell Me yang diciptakan sendiri oleh Way juga akan menjadi salah satu lagu dalam mini album tersebut.

strawberry-milk

strawberry milk

strawberry-milk-2

Teaser terbaru mereka, menampilkan perubahan duo kembar, ChoA dan Way, menjadi strawberry dan susu strawberry yang menggemaskan. Pada sebuah gambar, keduanya menggunakan kostum bercorak strawberry sambil merendam tubuh mereka dalam sebuah bathtub pink yang penuh dengan susu strawberry. Kemudian ada lagi teaser lainnya yang menampilkan kesan lebih manis dari keduanya, masih dengan kostum bertema strawberry, ditambahkan beberapa item seperti sedotan raksasa dan garpu yang besar. Bukankah mereka tampak begitu manis Jeolchin?

Yuk nantikan perilisan single debut dari Strawberry Milk berjudul OK yang akan dirilis pada siang hari 15 Oktober mendatang!

cr pict: http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

2 COMMENTS

  1. Cari2 umur si kembar, ternyata 90 line.. berarti umurnya udah 24/25 donk ya.. hm.. semoga sukses untuk debutnya.. dan kalo nanti comeback semoga si kembar ngusung konsep seksi! Hehehe.. Choa Eonni, Way Eonni, fighting! (^o^)9

Leave a Reply