[Salam Korea Giveaway #9] TaeTiSeo is Back!

taetiseo giveaway-01Annyeong haseyo!

Saatnya Salam Korea Giveaway! Kali ini Salam Korea akan memberikan 2 mini album kedua TaeTiSeo yang baru saja comeback dengan lagu andalan Holler.

Penantian Sone tentu terbayar dengan persembahan cantik dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Mengusung konsep elegan dan chic, tiga gadis manis ini tidak hanya menonjolkan talenta bernyanyi namun juga kemampuan bermusik yang semakin matang. Nah siapa mau albumnya? Yuk ikuti dulu ketentuannya ya!

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea di salamkorea.
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  6. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  7. Berlangganan Newsletter Salam Korea (masukkan email di bagian paling bawah website).
  8. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  9. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  10. Jawaban ditunggu sampai hari Jumat, 31 Oktober Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Minggu, 2 November Pkl 10.00 WIB.
  11. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea.

 

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Kalau bisa bertukartempat dengan member TaeTiSeo, kamu pilih siapa dan apa yang akan kamu lakukan pertama kali sebagai member TaeTiSeo?
  2. Pilih satu artikel favorit kamu di Salam Korea kemudian tulis komentar di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

Tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:
(Jawaban 1) Aku ingin jadi … dan hal pertama yang aku lakukan adalah…

(Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…

Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Facebook /Instagram

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

Contoh jawaban:

Jawaban 1: Aku ingin jadi Tiffany dan hal pertama yang aku lakukan kalau jadi member TaeTiSeo adalah menemui Henry Super Junior, kan mereka sahabat dekat. Kapan lagi bisa deket-deket sama Henry?hehehe

Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Adel/18/Jakarta/@adelimaa/adelimaa/

Contoh tweet:

Adel Utomo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway di sini (link jawaban) semoga bisa menang yah @salamkorea!

Hwaiting!

* Contoh jawaban dan tweet dapat dimodifikasi sesuai keinginan kamu, namun formatnya mengikuti ketentuan yang dicontohkan ya Jeolchin. Jawaban paling kreatif dan unik akan kita pilih untuk jadi pemenangnya ya.

* Contact: admin@salamkorea.com.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^