Jung Kyung Ho Menyebut Sooyoung SNSD untuk Pertama Kalinya di Publik

1

Jo Kyung Ho

Menghadiri konferensi pers untuk reality show terbarunya, Jung Kyung Ho menyebut pacarnya yang juga merupakan salah satu anggota SNSD, Sooyoung, untuk pertama kali setelah resminya hubungan mereka.

Pada tanggal 3 Juni, konferensi pers untuk acara baru SBS ‘The Laws of the City in New York’ diadakan di SBS Hall, Mokdong. Turut hadir juga aktor Kim Sung Soo, Lee Chun Hee, aktris Baek Jin Hee, penyanyi Ailee , John Park, serta PD Lee Ji Won, Baek Jung Ryul CP, dan Ha Seung Bo, petinggi departemen program variety. Melalui video, terungkap bahwa PD Lee Ji Won dan pacar Jung Kyung Ho, Sooyoung, saling mengenal satu sama lain. Wartawan kemudian bertanya apa saran yang diberikan oleh Sooyoung kepada Jung Kyung Ho .

“Dia hanya mengatakan bahwa mereka saling mengenal. Dia tidak benar-benar memberikan saya nasihat khusus,” jawab Jung Kyung Ho malu-malu, mengatur kata-katanya. Ia juga menambahkan bahwa Sooyoung dan PD Lee Ji Won pernah bekerjasama dalam sebuah program sebelumnya. “Mereka hanya mengenal satu sama lain. Jadi saya hanya bertanya mengenai karakter PD Lee saja tidak ada pendapat khusus,” jelasnya.

The Laws of the City adalah reality show mengenai kehiduoan orang di kota besar. Sehingga orang-orang yang dipilih mengikuti acara tersebut akan ditempatkan di sebuah kota besar di negara asing. Mereka diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan serta mampu memberikan hiburan bagi penonton dengan menciptakan banyak tawa dan juga pengalaman yang menyentuh.

The Laws of the City in New York merupakan proyek kedua dari PD Lee Ji Won, yang juga membuat acara ‘Laws of The Jungle’. Program ini akan mulai tayang pada 11 Juni mendatang.

VIA Lee Na Lea - Grace Danbi Hong
SOURCE Mwave - enewsWorld
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply