Baekhyun EXO Kena Peluk di Music Bank Jakarta 2017

0

mubank-2017-7

SALAMKOREA.COM – Pesta musik Korea yang dinantikan penggemar dari para idola Kpop KBS Music Bank in Jakarta 2017 akhirnya selesai digelar. Dalam acara yang diadakan di JIExpo Kemayoran ini, ribuan penggemar telah memadati venue demi bisa menyaksikan penampilan EXO, NCT 127, GFRIEND, BAP, dan ASTRO. Tak halah seru, acara ini dipandu khusus oleh Park Bo Gum dan Irene RED VELVET juga Lolita sebagai perwakilan MC dari Indonesia.

Acara Music Bank ini sudah kali kedua digelar di Jakarta, sebelumnya Super Junior, 2PM, Teen Top, SISTAR, ERU, SHINee, INFINITE, dan B2ST (sekarang HIGHLIGHT) menjadi idola Kpop yang tampil pada tahun 2013. Tak kalah meriah dengan event sebelumnya, Music Bank Jakarta 2017 pun ramai dengan sorakan penggemar yang histeris karena dapat melihat idolanya secara langsung.

Music Bank Jakarta 2017 dibuka dengan penampilan NCT 127 yang membawakan 0 Mile dan Good Things. Dalam special stage mereka pun membawakan lagu Sorry Sorry dan Lucifer. Penampilan NCT 127 ini berhasil membakar semangat penonton hingga semakin histeris dan tak sabar menantikan idola-idola lain untuk tampil.

Selanjutnya Music Bank Jakarta 2017 dilanjutkan dengan penampilan ASTRO yang menyanyikan lagu andalan seperti Baby dan Breathless. Mereka juga sempat menyanyikan penggalan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febrian yang sempat mereka nyanyikan saat jumpa penggemar sebelumnya di Jakarta.

mubank-2017-3

GFRIEND yang tampil selanjutnya berhasil membuat penggemar yang hadir untuk ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama. Yerin dan teman-teman pun membawakan Fingertip, Love Whisper, dan Me Gusta Tu. Mereka juga tampil dalam Stage Special dan membawakan Growl milik EXO, Pretty U milik Seventeen, dan I Need You Girl milik BTS.

mubank-2017-4

Semakin meriah, BAP tampil enerjik dengan lagu-lagu mereka Warrior, Wake Me, No Mercy dan That’s My Jam. Grup ini mendapatkan sorakan meriah dari penggemar yang telah menantikan mereka di Jakarta. Para member pun tak segan menyapa penggemar dari jarak yang dekat saat berada di pinggir panggung.

mubank-2017-5

mubank-2017-1

EXO menjadi grup yang paling terakhir tampil. Sebelum mulai menyanyikan lagu Tender Love para member melakukan lucky draw bagi penggemar yang beruntung untuk bisa naik ke atas panggung. Dalam acara Music Bank Jakarta 2017 tak lupa para penggemar diajak untuk mendukung acara Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Penggemar yang beruntung ini pun akhirnya ditelpon dan naik ke atas panggung untuk menerima boneka maskot olimpiade yakni Soohorang dan Bandabi.

mubank-2017-2

Tak hanya itu, penggemar yang beruntung ini pun berhasil melakukan selfie bersama member EXO dan memeluk Baekhyun! Setelah itu EXO melanjutkan penampilan mereka di panggung. Mereka menyanyikan lagu andalan seperti Lotto, Kokobop, Heaven dan The Eve.

mubank-2017-6

 

Penampilan Spesial

Music Bank Jakarta 2017 ini makin istimewa karena ada penampilan spesial dari Chanyeol EXO dan Yuju GFRIEND yang membawakan lagu OST drama GoblinStay With Me. Lalu penampilan Youngjae dan Daehyun BAP yang membawakan lagu OST Descendants of the Sun milik K.Will Talk Love.

Lagu populer Indonesia yang berbahasa Inggris milik MOCCA yang berjudul I Remember pun dinyanyikan dengan baik oleh Eunha GFRIEND sebagai bagian dari special act Music Bank Jakarta 2017. Sedangkan dari Indonesia ada penampilan dari BFORCE yang jebolan dari The Next Boy Girl Band Indonesia. Mereka membawakan lagu milik BIGBANG Bang Bang Bang.

Selain itu, untuk menghibur penggemar Park Bo Gum yang menjadi MC pun diminta oleh Irene untuk menyanyikan penggalan lagu Chrisye Untukmu. Lagu ini pernah dinyanyikan aktor tampan ini saat melakukan jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu, lho. Keseruan Music Bank Jakarta 2017 takkan mudah dilupakan karena menjadi momen spesial bagi penggemar dan juga para idolanya.

Menutup acara, para idola Kpop ini mengucapkan terima kasih dan berharap bisa kembali lagi ke Indonesia. Sementara itu Music Bank Jakarta 2017 kali ini juga terlaksana atas kerjasama antara stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS) dengan Star Media Nusantara (SMN) sebagai promotor dan Yes24 ENT Indonesia sebagai official ticketing partner.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply