Baru Sebulan, UEE & Kangnam Putus Gara-Gara Kebanjiran Perhatian?

ueeSALAMKOREA.COM – Baru sebulan dikabarkan berpacaran, UEE dan Kangnam dikabarkan sudah kandas hubungan asmaranya. Pasangan ini dipertemukan setelah sama-sama ikut dalam acara Law of the Jungle, setelahnya keduanya dekat dan berpacaran.

Setelah kabar berita kencan mereka diketahui publik baik UEE dan Kangnam memberikan konfirmasi yang berbeda melalui agensi mereka. Melalui agensinya RD Entertainment, Kangnam mengakui bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan UEE. Sayangnya, kabar ini bertolak belakangan dengan konfirmasi yang diberikan agensi UEE yang menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan lebih dan hanya sebagai teman.

Setelah itu, UEE pun mengunggah foto di Instagram dan mengatakan bahwa jika berkencan maka ia akan mengumumkan kepada penggemarnya terlebih dahulu. Bahwa saat ini ia sedang memikirkan drama yang akan segera tayang dan takut bahwa berita mengenai kehidupan pribadinya bisa mempengaruhi jalan produksi drama.

Lalu tak berapa lama setelah Dispatch merilis foto keduanya sedang berpelukan, pihak UEE pun mengakui bahwa benar bahwa mereka berdua menjalin hubungan asmara dan dekat setelah Law of the Jungle. UEE pun menghapus unggahan foto di Instagram mengenai pernyataannya jika ia tidak sedang berpacaran.

Penggemar yang mengetahui kabar keduanya berkencan berpendapat bahwa kedua belah pihak sama-sama tak ingin memberikan pandangan buruk terhadap pekerjaan masing-masing. Namun toh akhirnya publik mengetahui hubungan istimewa di antara keduanya.

Kabar putus pasangan ini diungkapkan oleh pihak Kangnam, melalui RD Entettainment menyatakan bahwa karena jadwal sibuk secara natural keduanya saling menjauh dan memutuskan untuk hanya menjadi teman. Dilansir dari Soompi, keduanya merasa tertekan karena perhatian publik mengenai kabar kencan sehingga akhirnya hubungan mereka berakhir.