Sechs Kies Siap Debut “Lagi” untuk Penggemar

sechs-kies

SALAMKOREA.COM – Setelah 16 tahun Sechs Kies yang masuk dalam deretan grup idola angakatan pertama akhirnya akan merilis lagu mereka. Mereka pun menyiapkan banyak proyek yang siap dipersembahkan untuk penggemar.

Grup yang bergabung dengan YG Entertainment ini menyatakan bahwa, grup ini tengah merencanakan dan membuat banyak proyek mulai lagu hingga video musik. Ini akan jadi awal baru bagi Sechs Kies untuk kembali menyapa penggemar.

Pihak YG sendiri belum bisa mengonfirmasi apa saja proyek yang akan dirilis, namun meyakinkan bahwa November ini akan jadi awal yang menyenangkan. Setelah comeback pada September lalu dan merilis Three Words, banyak yang menantikan proyek berikutnya grup ini. Belum ada keterangan apakah single, album, atau bahkan kolaborasi dengan idola lain.

Sementara itu, lagu Three Words mendapatkan respon positif dan menempati posisi pertama untuk beberapa tangga lagu Korea.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^