SNSD Manjakan Penggemar, Hyoyeon Janji Buat MV di Bali

0

 

SNSD4SALAMKOREA.COM – Usai tiga tahun, akhirnya SNSD kembali menyapa penggemar di Indonesa. Dalam konser bertajuk Phantasia 2016 in Jakarta, kedelapan member SNSD tampil enerjik semalam (16/05). Bertempat di ICE BSD, Sone (sebutan penggemar SNSD) turut gembira saat para member satu persatu naik ke atas panggung.

SNSDDalam konser yang berlangung selama kurang lebih 2,5 jam ini, Sone disuguhkan penampilan SNSD yang meriah. Penggemar makin antusias dan ramai saat ada penampilan istimewa sub grub TaeTiSeo dan juga duet manis Sunny dan Yoona. Penampilan para member disambut decak kagum dan teriakan penyemangat dari penggemar.

Di tengah konser, para member berkesempatan untuk menceritakan kesibukan yang mereka jalani sehari-hari. Mulai dari Seohyun yang sedang mempersiapkan drama musikal, lalu ada Sooyoung dengan lagu baru dan Tiffany yang katanya sibuk dengan kegiatan main basket hingga persiapan album solo.

Penggemar makin panas saat Hyoyeon yang diketahui baru saja berkunjung ke Bali menceritakan tentang pengalamannya. Ia pun dengan yakin mengajak member untuk membuat video musik di Bali. Hyoyeon mengatakan bahwa salah satu kota di Indonesia itu sangat indah.SNSD2

Konser Phantasia 2016 in Jakarta ditutup dengan lagu Party. Mereka juga membagikan hadiah bola yang sudah ditandatangani untuk penggemar. Para member berjanji untuk kembali ke Indonesia dan kembali bertemu dengan penggemar. Mereka mengatakan bahwa meskipun Sone Indonesia berada jauh dari mereka namun para member bisa melihat bahwa dukungan penggemar Indonesia sangat besar.

NO COMMENTS

Leave a Reply