Operasi, Younha Hentikan Semua Aktivitas Bareng Penggemar

0

younhaSALAMKOREA.COM – Penyanyi cantik Younha terpaksa mengehentikan aktivitasnya karena masalah kesehatan. Melalui blog pribadinya ia meminta maaf kepada penggemar atas penampilannya di Sugarman. Saat tampil, pemirsa menyadari bahwa suara Younha berubah secara signifikan.

Ia pun akhirnya mengklarifikasi bahwa ia tidak bisa bernyanyi bagus seperti biasanya karena septum nasal yang semakin memburuk selama dua tahun terakhir. Ia juga menyatakan meski ada prosedur yang harus dilakukan untuk proses penyembuhan namun ia belum punya waktu untuk melakukan operasi. “Aku tidak bisa melakukan operasi di kondisiku saat ini, karena butuh waktu lama untuk mendapatkan suaraku kembali normal setelah operasi.”

Younha juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mendukungnya bahkan setelah menunggu lama. Ia juga berharap untuk bisa merilis album kelimanya usai masa istirahatnya berakhir.

“Aku tidak tahu akan butuh berapa lama, tapi aku akan mengembalikan suaraku sesegera mungkin dan naik ke atas panggung lagi,” ujarnya. “Semua penampilanku saat ini akan dibatalkan. Sangat sulit menolak tawaran tampil tapi aku tidak ingin memberikan penampilan buruk untuk diingat.”

Ia berjanji bahwa mesti tidak bisa menyanyi untuk sementara waktu, ia akan menciptakan banyak lagu untuk album kelimanya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply