Cerita Lee Hi Soal Suka Duka Bareng YG

0

lee hi

SALAMKOREA.COM – Lee Hi yang baru-baru ini comeback mengungkapkan pengalamannya bergabung bersama YG.

Ia mengatakan, “YG sendiri adalah perusahaan yang sangat besar dan aku pikir seniorku sudah mengatur yayasan global untuk juniornya. Aku percaya dan berterima kasih karena aku punya lingkungan yang nyaman untuk bekerja. Aku harap aku bisa terus mendapat bantuan (dari YG) untuk lebih mandiri dalam bermusik.”

Kepada partisipan Kpop Star SBS yang ingin bergabung bersama YG, Lee Hi mengatakan, “Bos (Yang Hyun Suk) selalu ambisius dan aku pikir dia menikmati hal-hal baru. Dia suka ketika kamu bernyanyi dengan keunikan dan sikap daripada meniru orang lain.” Ia menambahkan, “Keuntungannya adalah dengan bergabung bersama YG kamu bisa punya kesempatan ikut tur dunia. Sedangkan yang kurang adalah, kamu bisa saja rehat untuk waktu yang lama. Aku pikir itu sangat disesalkan kalau kamu harus istirahat ketika kamu baru saja mulai menikmati pengalaman itu.”

Gadis manis ini juga mengatakan, “Aku bukannya tidak suka perusahaanku. Aku hanya kecewa saat aku penuh antusias dan passion namun terlalu muda untuk situasi seperti ini. Tapi itu adalah untuk keuntunganku sendiri. Aku pikir, penggemar akhirnya menunggu lebih lagi untuk kehadiranku dan aku tidak kecewa pada YG pada akhirnya.”

Sedangkan tentang Yang Hyun Suk yang tidak sungkan memberikan kritik pedas, Lee Hi mengatakan, “Jika aku harus memilih sesuatu yang sudah berubah, dia tersenyum lebih banyak dari sebelumnya. Ketika komentarnya bisa sangat menyulitkan namun juga ada kehangatan di dalamnya.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply