Mr. Black, Lee Jin Wook & Moon Chae Won Punya Adegan Emosional

SALAMKOREA.COM – Drama yang akan segera tayang Goodbye Mr. Black akan mulai tayang malam ini. Foto-foto karakter pemeran drama ini pun akhirnya dirilis. Banyak yang penasaran dengan kisah kasih Lee Jin Wook dan Moon Chae Won. Dalam drama ini, Lee Jin Wook akan memainkan karakter perwira tentara yang harus menyembunyikan identitasnya. Dalam persembunyiannya ia akan bersama Kim Swan yang diperankan oleh Moon Chae Won.

Drama ini tak hanya menarik namun juga wajib dinantikan tak hanya penggemar di Korea namun di Asia. Pasalnya lokasi syuting drama ini tidak hanya di Korea Selatan saja namun juga mengambil lokasi di pulau Krabi yang eksotis. Di salah satu pulau paling populer di Thailand ini, Lee Jin Wook dan Moon Chae Won akan menghabiskan waktu untuk bersembunyi.

mr black 2

Terlihat di foto yang dirilis, tampak Lee Jin Wook dan Moon Chae Won menghabiskan waktu bersama. Ada rumah di pinggir pantai, ayunan dan juga senyum manis yang mereka tunjukkan seperti mengisyaratkan keberadaan mereka di rumah.

mr black

Staf produksi drama mengungkapkan, “Romantisme mereka di Krabi, Thailand akan menunjukkan banyak adegan emosional. Pemandangan indah ini hanya satu bagian drama, akan ada banyak kisah dari dua karakter ini, jadi silahkan tonton.”

Drama ini akan tayang mulai 16 Maret setiap Rabu-Kamis pukul 21.55 di MBC. Nah berikut ini adalah beberapa potongan gambar dari dua pemeran utama lainnya yakni Song Jae Rim dan Kim Kang Woo.

mr black 3 mr black 4

Baca juga:

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Wajah Tampan Song Joong Ki Bukan Hanya di Depan Kamera

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^