Meski Wamil, Kim Jaejoong JYJ Tetap Rilis Album

0

SALAMKOREA.COM – CJes Entertainment mengungkapkan bahwa member JYJ, Kim Jaejoong akan merilis full album keduanya pada bulan Februari 2016 mendatang. Meski saat ini ia tengah menjalani wajib militer, namun bukan berarti ia tidak bisa menghibur para penggemarnya, bukan?

Kim Jaejoong kembali merilis album solonya setelah dua tahun empat bulan lalu merilis album WWW pada Oktober 2013 lalu. Member JYJ ini telah membuktikan kepopulerannya sebagai penyanyi solo setelah berhasil menjual mini album pertamanya I yang dirilis Januari 2013 sebanyak 120.000 kopi dan penjualan album repackage yang membuatnya terjual sebanyak 200.00 kopi. Setelah itu, album WWW juga berhasil memuncaki chart iTunes di 12 negara.

Album kedua yang akan segera dirilis ini akan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar karena idola mereka kini tengah menjalani wajib militer. Kabarnya Kim Jaejoong telah menyelesaikan penggarapan album tersebut sebelum masa wajib militer. Pengumuan perilisan album tersebut oleh CJes secara tiba-tiba pun disambut meriah oleh para penggemar. Penggemar baru bisa akan menikmati lagu-lagu terbarunya pada bulan Februari tahun depan.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply