INFINITE Tak Canggung Saling Maki dan Bertengkar di Depan Kamera

1

00061797

Mendekati tahun kelima mereka debut sebagai grup tentu sudah banyak hal yang dilalui oleh INFINITE hingga sekarang. Layaknya seorang sahabat yang sudah bersama sejak lama tentu pernah mengalami pasang surut hubungan. Terkadang menyatukan tujuh pendapat jadi satu bukanlah hal yang mudah bagi INFINITE. Sudah terbiasa dengan kehidupan seorang selebritis yang kehidupannya tak jauh dari sorotan kamera, INFINITE tak canggung untuk menunjukkan bagaimana keakraban mereka sebagai grup namun juga saat-saat dimana mereka bertengkar.

Karena sudah saking terbiasa dengan kamera, INFINITE tak segan saling bertengkar saat sedang syuting variety show seperti yang diungkapkan Hoya pada acara konferensi pers film dokumenter mereka “Grow: INFINITE’s Real Youth Life:”

Film dokumenter pertama INFINITE ini akan menampilkan kisah di balik perjalanan konser dunia mereka dan segala kejadian yang terjadi selama perjalanan yang tak pernah diungkapkan sebelumnya. “Grow: INFINITE’s Real Youth Life” akan mulai ditayangkan pada 4 Desember mendatang.

 

1 COMMENT

Leave a Reply