MelOn Rilis Daftar Top 20 Artis dan Lagu Tahun 2014

0

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, MelOn, portal musik populer di Korea Selatan, merilis daftar Top 20 Lagu dan Artis Tahun 2014. Selain itu, MelOn juga merilis perbandingan antara tahun 2004 dan 2014. MelOn membandingkan bagaimana artis yang paling sering didengar lagunya berganti dari tahun 2004 hingga tahun 2014. Daftar Top 20 ini berdasarkan hasil statistik dari pendengar laki-laki dan perempuan.

Pada tahun 2004, posisi tiga teratas artis pilihan pendengar laki-laki dan perempuan adalah SG Wannabe, Buzz, dan Kim Jong Kook. Tiga teratas lagu yang paling sering didengar oleh pendengar perempuan adalah Standstill (Kim Jong Kook), It Must Have Been Love (Yoon Do Hyun), dan I Love You Oh Thank You (MC Mong). Sementara itu, tiga teratas lagu yang paling sering didengar oleh pendengar laki-laki adalah Three Words (M to M), Standstill (Kim Jong Kook), dan It Must Have Been Love (Yoon Do Hyun).

Pada tahun 2014, posisi tiga teratas artis pilihan pendengar laki-laki dan perempuan adalah IU, Busker Busker, dan 2NE1. Peringkat pertama lagu yang paling sering didengar oleh pendengar laki-laki dan perempuan sama, yaitu lagu Some (Soyou x Junggigo). Posisi kedua dan ketiga bagi pendengar perempuan yaitu Friday (IU) dan Eyes, Nose, Lips (Taeyang). Sementara itu, posisi kedua dan ketiga bagi pendengar laki-laki ditempati oleh Wild Flower (Park Hyo Shin) dan Friday (IU).

Berikut ini daftar lengkap yang dirilis oleh MelOn:

MelOn 2

MelOn 3

MelOn3

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply