10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2014

7

Bukan tanpa alasan jika drama Korea sangat diminati pemirsanya. Jalan ceritanya yang bagus dan pemainnya yang cantik dan ganteng tentu jadi jualan utama sinema televisi dari negeri ginseng ini.

Jika memang mengaku pecinta drama Korea alias Koreanholic, sudahkah melihat 10 drama Korea terpopuler tahun 2014  ini?

bride of the century

Bride of the Century

1. Bride of the Century (16 Episode)

Ini merupakan salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton. Bride of the Century (BOTC) bercerita tentang Taeyang Corporation yang  merupakan kombinasi terbesar di Korea Selatan. Keluarga yang menjalankan Taeyang diceritakan berada di bawah kutukan selama seratus tahun, yang hanya bisa dipecahkan oleh istri dari anak tertua. Dalam situasi ini, sebuah cinta sejati yang seperti dongeng akan terjadi. Kisah moral dari drama ini adalah penemuan jati diri dan pencarian kasih sayang yang tulus.

Empress-Ki

Empress Ki

2. Empress Ki ( 51 Episode)

Sebuah dramatisasi sejarah yang menggambarkan kasih sayang dan pertempuran dari seorang wanita di Dinasti Goryeo yang berubah menjadi pemenang dari Yuan Empire.

sly and single again

Sly and Single Again

3. Sly and Single Again – Cunning Single Lady (15 Episode)

Drama ini adalah berkisah tentang  Na Ae Ra, yang bermimpi bisa menemukan Ksatria Pujaan setelah diputuskan oleh Cha Jung Woo, seiring dengan runtuhnya kerajaan bisnisnya.  Ketika Na Ae Ra kemudian berubah menjadi wanita bekerja yang atraktif, sang mantan kekasih mencoba mengejarnya lagi.

3 days

Three Days

4. Three Days

Kisah drama ini bercerita seputar kehidupan seorang Presiden yang tiba-tiba menghilang setelah diserang di rumahnya sendiri. Selanjutnya, drama Korea ini mengisahkan pencarian Presiden yang hilang dan memecahkan teka-teki di sekelilingnya.

angel eyes

Angels Eyes

5. Angel Eyes (20 Episode)

Angel Eyes bercerita tentang seorang wanita dan pria yang saling mencintai, tapi terpisah karena suatu keadaan dan akhirnya bertemu kembali setelah 12 tahun. Yoon Soo Wan adalah wanita yang baru saja sembuh setelah menjalani operasi transplantasi kornea. Tak sengaja, ia bertemu cinta pertamanya, Park Dong Joo, yang seorang spesialis mata.

gods gift

God’s Gift

6. God’s Gift – 14 Days (16 Episode)

Drama ini menceritakan tentang usaha seorang Ibu yang selama 14 hari mencoba menyelamatkan putrinya dari penculikan dan pembunuhan.

potato star

Potato Star

7. Potato Star (120 Episode)

Sebuah komet jatuh ke bumi di 2013 dan menyebabkan berbagai macam hal-hal abnormal. Dalam hal ini, hal-hal menjengkelkan juga terjadi pada keluarga Noh dan tetangga-tetangga mereka.

hotel king

Hotel King

8. Hotel King (32 Episode)

Kisah tentang seorang pewaris yang mencoba meyelamatkan warisan ayahnya, yakni sebuah penginapan bintang 7. Konflik lantas terjadi antara sang pemeran utama dengan supervisor hotel yang diam-diam menjadi musuh dalam selimut.

can we love

Can We Love

9. Can We Love (20 Episode)

Drama ini berisi kehidupan cinta dan profesi dari tiga wanita di akhir usia 30-an. Jung Wan (Eugene) adalah wanita ceria yang bercerai setlah 10 tahun menikah dan bersama putrinya harus pulang ke rumah ibunya. Sun Mi (Kim Yoo Mi) adalah wanita single, sementara Ji Hyun (Choi Jung Yoon) adalah seorang ibu rumah tangga dan ibu dari gadis SMA.

melody of love

Melody of Love

10. Melody of Love (120 Episode)

Melody of Love adalah cerita tentang individu-individu di usai 20-an, masih muda dan belum matang dalam profesi dan kehidupan cinta. Dalam setiap episode adalah cerita dan pengalaman dalam menjalani periode perpindahan dari masa remaja ke dewasa.

[Sumber: http://www.tabloidnova.com/]

7 COMMENTS

Leave a Reply