Liburan Musim Panas yang Ramah Muslim di Figure Museum W

0

SALAMKOREA.COM – Untuk kamu penggemar figur dan games, saat ke Korea kamu wajib datangi Figure Museum W. Museum ini terletak di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Beda dengan museum lainnya, museum ini punya konsep baru dan lebih fresh. Di tempat ini kamu bisa menemukan figur, mainan, dan taman hiburan, lho. Di museum ini, ada banyak figur-figur unik yang disukai oleh semua orang dari berbagai usia, lho. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa bisa seru-seruan barsama menikmati dan merasakan budaya baru di sini. Bahkan, bagi yang suka mengoleksi figur ini adalah tempat yang tepat, lho.

Dilansir dari KTO Jakarta, tempat berkapasitas 200 orang ini terdiri dari enam tema. Ada ruang pameran mencakup tempat untuk hiburan, aula besar dengan kedai kopi, “toko mania” tersedia untuk berbelanja figur-figur. Serta fasilitas lainnya yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pameran dan berbagai di museum ini.

Salah satu tokoh figur yang ada di museum ini yang pasti jadi favorit banyak orang adalah para jagoan Marvel seperti Iron Man. Kamu bisa menemukan semua figur keren yang biasanya hanya terlihat di layar kaca, lho.

figure-museum-w-salam-korea-3

figure-museum-w-salam-korea-2 figure-museum-w-salam-korea-1

Informasi Ruang Pameran
[B2 – Ruang Pameran Terencana, Ruang Pameran Tetap 5: TOY N JOY] [1F – Toko Figur] [2F – Ruang Pameran Tetap 4: Ani Super Hero] [3F – Ruang Pameran Tetap 3: Super Hero] [4F – Ruang Pameran Tetap 2: Ani Hero] [5F – Ruang Pameran Tetap 1: My Toy]

Biaya Masuk/Partisipasi 

Dewasa (usia 20 tahun ke atas) 15.000 won / Remaja (usia 14-19) 13.500 won / Anak-anak 12.000 won

  • Masuk gratis: Bayi usia 3 tahun ke bawah.
  • Tiket masuk termasuk semua ruang pameran dan ruang pengalaman.
  • Kondisi dapat berubah tergantung pada keadaan, silakan periksa detail dari situs web sebelum berkunjung.

 

Informasi Diskon 
– Diskon 30% untuk kelompok yang terdiri dari 15 orang atau lebih.
– Diskon 30% untuk disabilitas.
– Diskon 10% dengan reservasi online.
– Tiket masuk gratis untuk bayi (usia 36 bulan ke bawah).

 

Situs Web 
www.figuremuseumw.co.kr (Hanya Bahasa Korea).

 

Transportasi
Subway: Stasiun Rodeo Apgujeong (Seoul Subway Bundang Line), Exit 4. Jalan kaki sekitar 90 meter langsung dari pintu keluar, lalu belok kiri di jalan samping. Figure Museum W adalah bangunan pertama di sebelah kiri.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply