Lia Nindri

  • Jika tampan adalah kejahatan, aktor korea ini pasti akan menerima hukuman seumur hidup meskipun saat mereka sedang menangis – mereka masih bisa terlihat tampan!

    Inilah dua belas aktor korea yang terlihat […]

  • Lia Nindri‘s profile was updated 4 years, 6 months ago

  • 4minute berterima kasih pada fans atas lima tahun debutnya melalui MV ulang tahun “Thank You. Girlband yang terdiri dari lima personil ini memang mendapatkan banyak popularitas dari penggemarnya di seluruh dunia sejak debut mereka.

    Untuk merayakan dengan fans mereka, 4minute merilis musik video khusus lagu mereka “Thank You.” Video musik ini menggambarkan rasa terima kasih mereka atas dukungan dan loyalitas para penggemar. Dalam musik video ini berisi cuplikan spesial di belakang layar dengan tambahan cuplikan promosi serta kegiatan 4minute.

    Di akhir musik video, setiap personil menunjukkan rasa sayang mereka terhadap penggemar dengan tulisan tangan. Mereka menunjukkan rasa terima kasih yang tulus akan dukungan fans selama ini.

    Wah, selamat hari jadi untuk debut kelima 4minute ya!

  • Luhan

    Luhan EXO telah memulai syuting untuk film Cina Twenties Once Again (atau Mid-Twenties), yang dikenal sebagai versi Cina dari film Korea, Miss Granny.’

    Menurut sebuah laporan yang dibuat oleh Sina, Luhan tiba di Tianjin pada tanggal 17 Juni dan memulai mengikuti jadwal syuting drama yang telah dimulai sejak awal bulan ini. Pada hari yang sama, Luhan juga menulis pada halaman sosial medianya, “Berjuang! Mid-Twenties,” dengan mengunggah foto naskah. Ia ingin menunjukkan bagaimana ia telah benar-benar bergabung dalam drama tersebut.

    Luhan juga mengatakan bahwa ia meminta banyak bantuan dari sutradara. Sebagai pendatang baru di bidang akting ia masih membutuhkan banyak bimbingan dari orang yang lebih senior. Film komedi romantis ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim dingin. Dalam drama ini akan menceritakan kisah nenek berusia tujuh puluhan yang tiba-tiba berubah menjadi usia dua puluh tahun-an. Dalam film ini, Luhan memainkan peran cucu dari tokoh utama wanita. Pastikan Jeolchin untuk melihat kemampuan akting personil EXO ini ya!

    DIsadur dari: allkpop

  • jyjcmbck

    Berita menggembirakan bagi para penggemar JYJ, setelah tiga tahun panjang, trio ini akhirnya akan merilis album kedua. C-JeS Entertainment telah mengunggah teaser singkat di channel YouTube mereka. Dalam teaser tersbut banyak menampilkan kata “Juli”. Para penggemar dan beberapa sumber pun menyimpulkan bahwa grup pecahan dari DBSK ini akan comeback pada semester kedua tahun ini.

    JYJ sebelumnya merilis album In Heaven pada tahun 2011 dan sejak saat itu para member fokus pada karis masing-masing. Yoochun dan Jaejong fokus menjalankan karir sebagai aktor drama dan solo album, sedangkan  Junsu merintis karir sebagai aktor musikal.

    Saat ini Junsu, pemilik suara lembut yang kerap menyanyikan lagu ballad tengah sibuk membintangi musikal “Dracula”. Musikl ini dipentaskan mulai dari Juli hingga September. Sedangkan Jaejoong menyelesaikan dalam drama MBC, “Triangle” yang akan tayang sampai pertengahan Juli. Sementara, dua personil lain aktif menjalankan kegiatan di Korea, Yoochun justru baru saja selesai melakuan fanmeeting dengan penggemar di Cina. Setelah comeback para member kecuali Junsu diharapkan memulai wajib militer mereka.

    Berikut video teaser comeback JYJ!

  • BEAST Good Luck

    Beast akhirnya merilis video musik comeback mereka yang berjudul  “Good Luck”. Lagu ini ditulis oleh Yong Junhyung Beast dan penulis lagu Kim Tae Joo.

    “Good Luck” bercerita tentang seorang pria yang ingin mantan pacarnya bahagia dengan cinta baru yang ditemukan nya. Selain membuat lagu ini, Junhyung juga memproduksi mini album berjudul sama dengan Kim Tae Joo.

    Lagu-lagu lain pada mini-album yang termasuk dalam “Good luck” adalah: “We Up”, “Dance With U”, “이젠 아니야”, ”Sad Movie (Korean version)”, dan “이밤 너의곁 으로”. Mini album “Good Luck” dirilis pada tanggal 16 Juni.
    Beast – Good Luck

  • Setelah suskses dengan drama 3 Days, Park Yoochun langsung terbang ke Cina dan menggelar jumpa penggemar yang bertajuk “’2014 Yoochun Fanmeeting Housewarming Party” di Guangzhou. Sehari sebelum menggelar jumpa penggemar, Yoochun mengadakan konferensi pers sehari sebelum acara dan sukses menjadi perhatian dari media setempat.

    Yoochun 3

    Yoochun 4

    Yoochun 1Penggemar di Cina sangat antusias mengikuti acara ini karena merupakan acara jumpa penggemar pertama yang diadakan di kota ini. Dalam kesempatan ini fans memberikan video ulang tahun yang sukses membuat Yoochun tersentuh. Respon dari seluruh penggemar yang antusias pun memberikan semangat dan kejutan untuk Yoochun, ia pun menyanyikan sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya.

    Dalam acara yang berlangsung selama dua jam ini Yoochun juga memamerkan aksi gwiyomi yang berhasil membuat penggemar histeris. Tidak hanya itu, Yoochun juga pasang aksi jago masak dengan membuatkan kimbab untuk penggemarnya. Di tengah-tengah acara, Gummy hadir sebagai bintang tamu dan menyanyikan lagu soundtrack 3 days.

    Di akhir acara Yoochun mengucapkan terima kasih dan rasa sayangnya kepada penggemar. “Saya sudah menghabiskan waktu bersama kalian dan sangat tersentuh  karena keberadaan bersama kalian selama 10 tahun. Mari berbagi banyak cinta yang kita dapat dalam waktu yang sama dan ruang yang sama.”

  • apink

    Akhirnya A Pink akan resmi debut di Jepang pada musim gugur tahun ini. Sankei Sports melaporkan bahwa kelompok ini menandatangani kontrak dengan J-ROCK, perusahaan yang sama yang mengelola T-ara dan BAP di Jepang. Pada 4 Agustus mereka akan menggelar acara solo pertama di Stella Ball Takanawa.

    Meskipun banyak girl group seksi menaklukkan musik Korea, namun A Pink berhasil menarik perhatian dengan citra lugu dan polos. Suara jernih dan aura yang lugu membuat mereka mendapatkan banyak penggemar di Jepang. A Pink juga berencana menerjemahkan lagu-lagu mereka dalam bahasa Jepang untuk memulai debutnya.

  • lineb1a4

    B1A4 menyanyikan GaNaDa Song untuk “Line Town” yaitu serial animasi yang diproduksi oleh Naver LINE dan menampilkan karakter LINE. Serial ini sudah ditayangkan di Jepang, Taiwan, dan Thailand, sekarang akan mengudara melalui Disney Channel di Korea, dan B1A4 menyanyikan lagu tema untuk serial ini!

    B1A4 mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat bahwa kami dapat menyanyikan lagu tema dari animasi yang menerima cinta di seluruh dunia. ‘GaNaDa Song’ memiliki melodi yang mudah untuk dinyanyi bersama, serta koreografi yang cerah, jadi kami berharap ke depannya acara ini menarik bagi berbagai usia. “Acara ini akan mulai ditayangkan pada pukul 06:00 KST pada tanggal 16 Juni.

  • goodluck

    Meskipun mini album keenam BEAST diberi nama ‘Good Luck’, namun sayangnya dewi fortuna tidak berpihak kepada grup dengan enam orang member ini. Mini album yang rencananya rilis tanggal 16 Juni ini bocor di pasaran. Karena kejadian ini, Universal Music Korea memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap para pelaku di balik kejadian ini.

    Hal ini disampaikan oleh Universal Music Korea melalui akun Twitter, bahwa mereka akan meminta pertanggungjawaban atas kebocoran album tersebut.

     

  • K-tigers

    K-Tigers tampil dalam panggung ‘Dancing 9’ dengan cover yang menakjubkan mereka yaitu EXO “Overdose” dan B2ST “Shock”! Kelompok matrial art ini mencoba mengikuti ajang pencarian bakat tari, dan memamerkan bakat mereka melalui tari yang disempurnakan taekwondo dengan pertunjukkan yang luar biasa dan gerakan fleksibel.

    Hal ini membuat para master terkejut dengan kehebatan tim tersebut. Master Red Wings Minwoo Shinhwa berkomentar, “Saya benar-benar tidak dapat berkata-kata … Mereka tidak hanya melakukan taekwondo tapi mereka menari juga. Aku benar-benar bangga pada taekwondo Korea.”

    K-Tigers juga membuat master Blue Eye Park Ji Eun terkesan, “Bagaimana kalian bisa membuat taekwondo begitu menarik?” Kedua tim Blue Eye dan Red Wings ingin K-Tigers masuk ke dalam tim mereka, tapi itu Blue Eye yang lebih cepat merebut K-Tigers.

    Disadur dari Allkpop.

  • Thumbnail
    Setelah membuat para Beauty penasaran dan senang melalui teaser individu, B2ST merilis teaser grup mereka untuk judul lagu yang akan datang “Good Luck”!
    B2ST membuat mata fans terpaku pada layar dengan tatapan […]

  • junhyung

    B2ST telah merilis teaser paling dramatis dan itu untuk anggota terahir Junhyung!

    Teaser ini diawali dengan Junhyung dikelilingi oleh tamu-tamu perempuan di meja makan di saat malam. Uang dipertukarkan diam-diam di antara para tamu dan berbisik berkeliling sebelum Junhyung tiba-tiba tampaknya ditikam dengan pisau makan malam!

    Apa yang bisa menyebabkan adegan ini? Nantikan untuk mengetahuinya ketika MV “Good Luck” ini dirilis pada tanggal 16 juni mendatang!

    Cek video teaser Junhyung di bawah ini!

  • hyunseung

    B2ST telah merilis teaser individu berikutnya sebelum album terbaru mereka dirilis pada 16 Juni mendatang, teaser kali ini adalah member seksi Hyunseung!

    Berdiri sedih di atap kota, Hyunseung menggambarkan kesedihan seperti dalam detik-detik terakhir teaser ini, dia melirik langsung ke kamera dengan mata berkaca-kaca. Sama dengan teaser-teaser lainnya, kali ini juga diiringi alunan biola yang dramatis, dipadu dengan suara Hyunseung yang menggema.

    Fans tidak bisa tidak penasaran dengan alur cerita dan konsep mereka dengan menunggu hari-hari yang tersisa sampai MV resmi dirilis!

    Sumber : Allkpop

  • Psy_1402672164_af_org

    MV lagu hip hop dan catchy terbaru milik PSY “Hangover” yang menampilkan Snoop Dogg kini telah ditonton melebihi 50 juta kali di YouTube, yang berarti bahwa MV tersebut rata-rata ditonton melebihi 10 juta kali per hari.

    Psy merayakannya di Twitter, menunjukkan kebahagiaannya atas prestasi tersebut dan juga mempromosikan single-nya mendatang, “Daddy,” yang akan segera rilis. Kalau jeolchin belum pernah menontonnya, jeochin harus menonton MV-nya di bawah ini!

    Psy_1402672383_psy

    sumber : allkpop

  • Girls-Generation-Seohyun_1402668551_af_org.jpg

    Dari semua kejadian konyol di dunia K-pop, berita terbaru yang melibatkan Seohyun Girls’ Generation dan seorang pria tunawisma di Cina menjadi topik panas di kalangan netizen.

    Seohyun terlihat di poster yang dipampang oleh seorang pria tunawisma di jalanan Nanchang, Jiangxi, dan foto dari peristiwa tersebut telah diposting secara online. Dalam rangka untuk mendapatkan belas kasihan dan menerima sumbangan, pria itu mengklaim bahwa pasangan yang tidak mungkin ini telah menjadi suami istri sampai Seohyun meninggal.

    Media Taiwan NOWnews melaporkan, “Ada seorang pria tunawisma di jalanan Nanchang, Jiangxi, China yang menggunakan foto kelulusan Seohyun dalam poster dan dengan memasang ekspresi serius untuk mengemis uang.” Pada poster, pria tunawisma mengklaim bahwa “istri”-nya tewas dalam kebakaran 2 tahun yang lalu sedangkan dia mendapatkan luka ekstrim. Dia menambahkan bahwa dia mengemis untuk memberi makan anak mereka dan keluarganya.

    Berita itu menyebar secara online dengan berbagai macam reaksi para netizen. Meskipun banyak penggemar menganggapnya sebagai hal lucu dan konyol, ada juga orang-orang yang marah bahwa citra Seohyun sedang dimanfaatkan.

    Bagaimana reaksimu jeolchin?

    sumber : allkpop

  • Load More