Tim Luncurkan Single “Beautiful” yang Menyentuh

0

tim

SALAMKOREA.COM – Setelah cukup lama, penyanyi-penulis lagu akhirnya merilis lagu yang dibuatnya sendiri. Tim metilis single Beautiful yang berkisah tentang kecantikan karena bisa bersama satu-satunya cinta merupakan anugrah besar dalam hidup. Lagu ini terinpirasi dari kerja keras selama setahun dan butuh persiapan yang cukup lama. Dalam lagu ini, ia bekerjasama dengan Chris Gehringer yang juga bekerjasama dengan bintang besar seperti Rihanna, Kelly Clarkson, dan Shawn Mendes, untuk produksi akhir lagu ini.
Agensi penyanyi yang fasih berbahasa Inggris ini mengungkapkan bahwa ia akan lebih aktif untuk melakukan prmosi single ini. Ia pun mempertimbangkan untuk tampil di acara televisi lebih sering.

Sementara itu, Tim debut di 2003 dengan lagu hit I Love You dan terbaru merilis lagu tema untuk drama JTBC Fantastic. Yuk dengarkan lagu Beautiful yang baru dirilis ini:

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply