Bukan dari Korea, Member Baru Rania Orang Afrika-Amerika

0

raniaaSALAMKOREA.COM – Rania akan mengukir sejarah dunia Kpop dengan member baru. Jika kebanyakan anggota member Kpop berasal dari Asia, Rania membuat gebrakan baru dengan memasukkan member kebangsaan Afrika-Amerika. Rania akan comeback sejak tahun 2011 dengan 6 member.

Alexandra Reid telah resmi menjadi member keenam Rania yang akan comeback bulan ini. Alex, member ini biasa disapa akan bergabung sebagai rapper grup ini. Dibesarkan di Amerika, Alex akan menjadi orang pertama yang berkebangsaan Afrika-Amerika yang bergabung bersama grup Kpop.

Agensi Rania, DR Music merilis video musik yang merupakan teaser grup ini. Lagu berjudul “Demonstrate” ini menampilkan suara Alex yang menunjukkan kemampuan rap­-nya. Namun dalam gambar hanya ditampilkan 5 member Rania dan diperkenalkan sebagai “Rania Five”.

Dalam postingan Facebook, agensi Rania mengungkapkan bahwa Alex dijadwalkan untuk tiba di Korea lebih dari sebulan lalu namun ditunda karena masalah visa. Dia akan bergabung bersama member Rania lainnya untuk comeback “Demonstrate” di acara M! Countdown.

Dalam akun Twitternya Alex menulis, “Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan, Seoul. Aku merasa terhormat dan senang untuk belajar serta menggabungkan diriku ke dalam budayamu.”

Sementara itu, “Demonstrate” sudah dirilis hari ini:

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply