Alasan Enggak Masuk Akal, Lee Min Ho & Suzy Putus Setelah 3 Tahun

Minsu (6)

SALAMKOREA.COM – Setelah tujuh bulan menjalani tugas wajib militernya, Lee Min Ho menjadi perbincangan karena kabar asmaranya yang kandas bersama Suzy. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya dikonfirmasi langsung oleh agensi sudah putus.

JYP Jadi Alasan Lee Min Ho & Suzy Tunda Pernikahan?

Menurut JYP Entertainment, seperti dilansir dari Soompi bahwa mereka sudah menanyakan mengenai hal ini dan Suzy membenarkan bahwa ia sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi dengan aktor tampan itu. Sedangkan MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho juga telah mengonfirmasi kabar mengenai bintangnya itu.

Intip Hasil Ramalan Tarot Kisah Asmara Lee Min Ho & Suzy Miss A

Awal kedekatan Suzy dan Lee Min Ho sempat membuat gempar, pasalnya dua orang ini memutuskan berpacarakan di puncak kejayaan mereka pada Maret 2015. Padahal, keduanya tidak pernah sekalipun terlibat pekerjaan bersama. Bahkan ada rumor yang beredar bahwa Lee Min Ho yang terlebih dahulu mengagumi Suzy dan mencari cara untuk bisa dekat dengan idola dan aktris cantik ini.

Yoo Jae Suk Jadi Penengah Hubungan Suzy & Lee Min Ho

Dispatch merilis foto kencan mereka saat berada di London, kemudian pihak masing-masing mengonfirmasi bahwa keduanya adalah benar pasangan kekasih. Setelah hubungan mereka resmi diketahui publik, ada beberapa kali kesempatan Suzy ditanya mengenai kabar kekasihnya itu dalam wawancara. Meski tak menjawab rinci, namun ia tidak menghindar dari pertanyaan soal Lee Min Ho.

Sebelum Jadi Kekasih, Suzy Sempat Tolak Lee Min Ho?

Kabar putusnya hubungan mereka ini mendapat respon beragam dari penggemar. Ada yang menyayangkan adapula yang merasa senang. Tidak semua penggemar mendukung hubungan mereka sejak awal. Beberapa yang menyayangkan merasa bahwa keduanya tidak mungkin putus karena masalah “komunikasi”. Pasalnya, Lee Min Ho yang wajib militer sebagai petugas pelayanan publik memiliki lebih banyak waktu luang dibanding dengan orang yang bertugas sebagai tentara aktif.

Baca Juga:

Sendiri, Suzy miss A Punya Penghasilan Besar

Sung Yuri Ingin Suzy dan Lee Min Ho Menjadi Bintang dalam Skenarionya

Suzy Miss A Diejek Netizen Cantik Tapi Bodoh?

‘Reaksi’ Lucu Netizens Tentang Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Kepergok Kencan di London, Lee Min Ho & Suzy Akui Telah Berpacaran