Perang Dingin Antara Suzy & Kim Woo Bin untuk Uncontrollably Fond

miss-A-Suzy-Kim-Woo-Bin-e1463590757581-800x450

SALAMKOREA.COM – Salah satu drama yang sangat amat dinantikan penggemar akhirnya merilis video teaser terbaru. Drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin ini akan segera ditayangkan di KBS bulan Juli mendatang.

Dalam teaser terbaru yang berdurasi 47 detik ini penggemar akan bisa merasakan ketegangan antara Suzy dan Kim Woo Bin. Dalam teaser tersebut, Kim Woo Bin yang memainkan karakter Joon Hyuk seorang bintang besar tengah diwawancara dengan produser dokumenter No Eul yang diperankan Suzy.

Joo Hyuk berkata asal, “Aku akan hidup sesuai kemauanku. Aku akan membunuh apapun yang tidak aku suka, mendekati para wanita di klub, dan berganti wanita setiap hari dan tidur dengan mereka juga.”

No Eul merasa cukup dengan perkataan Joo Hyuk lalu mengatakan, “Kamu pikir program ini gurauan?”

Joo Hyuk pun menjawab, “Kamu mau kencan dengannku? PD No Eul? Hanya tiga bulan. Sangat intens,” lalu dia tersenyum.

Drama Uncontrollably Fond akan tayang resmi pada 6 Juli mendatang. Penasaran dengan dramanya? Tonton teasernya berikut ini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^