Adegan Ciuman, Park Gyuri Mabuk di Lokasi Syuting

0

park-gyuriSALAMKOREA.COM – Park Gyuri mengungkapkan bahwa ia melakukan adegan ciuman sambil mabuk. Ia membintangi film Two Rooms, Two Nights bersama Kim Jae Wook.

Dalam wawancara ia mengakui bahwa ia melakukan adegan ciuman setelah dua hari memulai syuting. Ia mengatakan, “Adegan ini saat Mina dan In Sung bertemu untuk pertama kalinya dan akhirnya berciuman setelah minum bersama. Jadi, aku pikir akan canggung jika kami sudah tidak mabuk. Setelah membicarakannya dengan sutradara dan Kim Jae Wook, kami memutuskan untuk benar-benar mabuk.”

Ia menjelaskan, “Kamu membeli minuman yang benar-benar kuat dari supermarket/ Tidak ada banyak waktu tersisa untuk syuting jadi kami harus memilih menuman yang bisa dengan cepat membuat kami mabuk. Kim Jae Wook mengatakan ini adalah adegan ciuman pertamanya di film. Ini pertama kalinya untukku juga jadi kami sangat bersemangat.”

Sementara itu, film Two Rooms, Two Nights ini merupakan film romantis tentang pria yang terjebak dalam hubungan dengan mantan dan kekasihnya yang sekarang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply