Awal Kasus Prostitusi Penyanyi C

0

south korea

SALAMKOREA.COM – Kasus prostitusi yang melibatkan penyanyi Korea “C” diawali dengan dia yang dikabarkan menerima uang sebesar 35 juta won dari seorang pebisnis Amerika Korea yang bernama Choi untuk hubungan seksual di luar negeri. Berdasarkan sumber dari kejaksaan, penyanyi C dan juga seorang mantan member girl group dan juga aktris L akhirnya dipanggil untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan The Fact, dua selebriti ini dipanggil bukannya sebagai saksi mata melainkan sebagai tersangka. Perwakilan dari bekas agensi penyanyi C berkomentar dalam investigasi dengan The Fact bahwa, “Kami juga menemukan fakta bahwa C ditanyai karena kasus prostitusi baru-baru ini.”

Sebelumnya, Unit Investigasi Kejahatan Internasional di Kantor Kejaksaan Seoul melakukan penahanan kepada direktur agensi Kang (41) dan karyawannya (34) dengan tuduhan memperkenalkan penyanyi C, aktris L, dan aktris L kepada orang di luar dan dalam negeri untuk melakukan kesepakatan prostitusi.

Sebagai “mucikari” Kang adalah saksi mata di belakang kasus aktris Sung Hyun Ah yang mengenalkan selebriti wanita dan mendapatkan uang dari itu pada tahun 2013 lalu. Sebelumnya ia dituduh dan dipenjarakan selama enam bulan karena menyusun pertemuan yang tidak semestinya antara 9 wanita dengan orang-orang kaya sejak tahun 2010.

Untuk kasus penyanyi C, dia dikabarkan menerima uang 15 juta won karena mengenalkan penyanyi ini kepada Choi.

 

Baca juga:

Penyanyi Terkenal “C” Diduga Terjerat Kasus Prostitusi di Korea

Agensi Kebingungan C Dituduh Terlibat Prostitusi

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply