Block B Konfirmasi Akan Comeback di Bulan Maret

0

block bSALAMKOREA.COM – Setelah beberapa rumor mengatakan bahwa Block B sedang mengerjakan album terbaru mereka, akhirnya para penggemar mendapat kepastian! Twitter resmi Block B merilis sebuah gambar spesial untuk comeback grup mereka untuk mini album ke lima hari ini.

Block B melakukan comeback Korea terakhir mereka di tahun 2014 dengan album “H.E.R.” Setelah menyelesaikan perilisan album, grup tersebut kemudian fokus pada kegiatan solo dan sub-unit. Bulan April 2015, sub-unit Block B BASTARZ tampil pertama kali, lalu Zico merilis dua album yang berjudul “Gallery” dan “Zico Special Edition,” kemudian Taeil membuat debut solonya dengan “Inspiring,” dan disusul Park Kyung yang merilis single solo pertamanya “Ordinary Love.” Walaupun terbilang tahun yang sibuk, para penggemar dengan tidak sabar menunggu untuk comeback Block B secara penuh.

Tidak hanya mini album baru yang akan di dapat oleh para penggemar, tapi juga rencana konser Block B bulan April yang dirilis bersamaan dengan gambar teaser mereka.

Block B merilis konser pertama mereka “Blocbuster” pada tahun 2014 sebelum meluncurkan  “Blockbuster Remastering” kedua mereka di akhir tahun. Grup tersebut telah menghabiskan tahun 2015 dengan mengadakan konser di Eropa, Jepang, dan Amerika. Konser mendatang mereka di bulan April akan menjadi konser ketiga Block B di Korea.

Berikut adalah teaser yang dirilis oleh akun resmi Block B, kira-kira konsep apa yang akan dipakai oleh Block B kali ini?

block-b-teaser

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply