So Ji Sub Cameo, Kang So Ra dan Yoo Yeon Suk Jadi Bintang “Warm and Cozy”

so-ji-sub1

So Ji Sub akan menjadi cameo atau bintang tamu di drama MBC terbaru “Warm and Cozy” menurut laporan dari TV Repot pada 7 Mei.

Seorang perwakilan drama itu mengatakan pada TV Report, “So Ji Sub berpartipasi dalam syuting pada 7 Mei. Dia berteman dengan Hong Bersaudara, yang membuat suasana syuting menjadi nyaman.”

Aktor berusia 37 tahun itu sebelumnya bekerjasama dengan Hong Bersaudara di drama hits tahun 2013 tentang supranatural “Master’s Sun.” Drama itu meraih kesuksesan dan para penonton memuji chemistry So Ji Sub dengan Gong Hyo Jin.

“Warm and Cozy” menandai kembalinya tim penulis naskah yang terkenal itu. Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun, tim penulis drama yang juga saudara kandung, dikenal karena plot yang menarik dan drama-drama sukses. “Warm and Cozy” juga merupakan proyek kolaborasi dua saudara itu dengan produser Park Hong Kyun. Trio itu pernah bekerja bersama di drama tahun 2011 “The Greatest Love”, yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Cha Seung Won.

Hong Bersaudara sukses melejitkan karir mereka dengan drama hits tahun 2005 “Delightful Girl Choon Hyang.” Mereka melanjutkan momentum mereka dengan drama klasik Hallyu “My Girl” yang melejitkan karir Lee Dong Wook, Lee Da Hae dan Lee Joon Ki. Duo penulis naskah ini terus meraih penghargaan untuk drama mereka dan kembali menulis drama hits “You’re Beautiful” yang membuat Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Yong Hwa CNBLUE dan Lee Hong Ki FT ISLAND terkenal.

“Warm and Cozy” yang juga memiliki judul lain “Agreeably Warm” berfokus pada pasangan yang mencari kedamaian dari hiruk pikuk kehidupan kota dengan mengelola sebuah kafe kecil bernama “Warm and Cozy” di Pulau Jeju.

Kang So Ra, yang baru-baru ini menerima pujian untuk “Misaeng”, berperan sebagai Lee Jung Joo. Jung Joo adalah seorang pekerja keras di industri fashion namun dia akhirnya kehilangan kerja karena PHK. Dia juga kehilangan pacar dan rumahnya. Tanpa memiliki apapun, dia pergi ke Pulau Jeju dan berharap memulai kehidupan baru.

Yoo Yeon Suk berperan sebagai Baek Geon Woo, seorang pria romantis pemilik kafe “Warm and Cozy”. Jung Joo perlahan jatuh cinta pada Geon Woo, setelah sebelumnya salah mengira ia sebagai penipu.

“Warm and Cozy” akan tayang perdana pada 13 Mei mendatang di MBC setelah drama “Angry Mom”.