Yunho TVXQ Juga Wamil Tahun Ini!

1

yunho-tvxq

Yunho, satu dari dua member duo idol TVXQ, akan masuk wajib militer tahun ini, menurut agensi SM Entertainment pada hari Jumat (3/4).

Tanggal pasti wajib militernya masih belum bisa dipastikan. Namun, perwakilan dari SM berkata kepada Xsportsnews bahwa Yunho akan menjalani wamil sebagai tentara aktif sebelum tahun ini berakhir, dalam rangka memenuhi kewajiban wajib militernya.

Pengumuman ini dikeluarkan setelah media Jepang, Sankei Shimbun, melaporkan pada hari Jumat bahwa tanggal batas wajib militer penyanyi berusia 30 tahun ini semakin dekat. Yunho dilaporkan menangis di konser di Tokyo Dome baru-baru ini dan mengatakan bahwa dia tidak akan bisa tampil di konser untuk sementara waktu.

Berita itu juga melaporkan bahwa Changmin yang berusia 28 tahun juga akan menjalani wajib militer.

Duo TVXQ baru saja menyelesaikan konser di Tokyo Dome di Tokyo pada tanggal 1 dan 2 April. Mereka juga menjalani tur ke kota-kota termasuk Osaka dan Nagoya sebagai bagian dari perayaan 10 tahun debut mereka di Jepang.

Setelah Jaejoong JYJ, Sungmin Super Junior dan Choi Jin Hyuk yang mengikuti wajib militer pada 31 Maret lalu, tahun ini bisa dipastikan semakin banyak selebritis pria yang akan menjalani wajib militer.

Di Korea Selatan wajib militer merupakan sebuah kewajiban bagi seorang pria dibawah umur 30 tahun, tak terkecuali para selebritis dari dunia hiburan. Mereka yang menjalani wajib militer akan menghabiskan waktu sekitar 2 tahun dalam militer.

SOURCE kpop herald soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply