Terjun ke Arena Balap, Kim Jin Pyo Alami Kecelakaan

0

Penyanyi Kim Jin Pyo dikenal sebagai bintang yang sangat menikmati balapan. Ia pun sering berpartisipasid alam event serupa di Korea. Kemarin (12/4) berdasarkan laporan dari Dispatch, Kim Jin Pyo yang berpartisipasi dalam CJ Hello Mobile Super Race Championship di Sirkuit Internasional Korea mengalami kecelakaan.

138016   138017Hanya satu menit setelah ia memulai balapan Super 6000, ia menambrak mobil di depannya yang membuat mobilnya melayang dan mendarat terbalik pada atap mobil. Setelah berguling tiga kali, mobil tersebut akhirnya menabrak pagar pembatas.

Namun demikian, dikabarkan bahwa Kim Jin Pyo tidak menderita luka serius. Penyanyi tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Menurut perwakilan, Kim Jin Pyo tidak mengalami luka serius setelah dilakukan X-Ray dan CT scan serta hanya menderita luka gores.

Setelah empat jam, ia pun kembali ke arena balap dengan ekspresi wajah ceria. Ia juga mengucapkan maaf karena telah menyebabkan masalah dan berharap acara tetap bisa dilangsungkan dengan lancar.

NO COMMENTS

Leave a Reply