Petisi Untuk Menolak Kwanghee Mencapai 5000 Dukungan!

0

kwanghee-sixth-man1

Setelah Kwanghee ZE:A terpilih sebagai “The Sixth Man” dalam acara Infinity Challenge, sebuah petisi yang menolak bergabungnya Kwanghee dalam acara tersebut dibuat pada 18 April 2015 lalu. Kemarin (21/4), jumlah orang yang mendukung dan menandatangani petisi ini telah mencapai angka 5000.

Meskipun penolakan bergabungnya Kwanghee semakin kuat, staff Infinity Challenge malah mendukung bergabungnya Kwanghee sebagai anggota yang keenam, “Kwanghee akan menyesuaikan diri dengan baik. Kami berharap kriteria yang ketat tidak diperlukan untuk sesuatu yang seharusnya bisa mendatangkan tawa. Jika Kwanghee dihargai dengan hati terbuka, ia akan melakukannya dengan baik.”

Alasan dibalik petisi penolakan ini adalah karena ia berasal dari agensi yang sama dengan Yewon, Star Empire Entertainment, yang sedang tersangkut kontroversi karena penggunaan bahasa informal kepada seniornya dan juga berbohong pada publik. Petisi ini menyatakan, “Yewon tanpa malu tetap muncul di TV, meskipun ia telah menipu semua orang dan tidak pernah meminta maaf dengan tulus. Sementara agensinya tidak berbuat apa-apa untuk menyelesaikan situasi ini, bukankah karakter Kwanghee akan terlihat dengan jelas jika ia juga berasal dari agensi tersebut?”

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply