Rayakan “White Day”, ini Kejutan Manis Song Jae Rim untuk Kim So Eun

0

wgm-white-day-gift-2

Aktor Song Jae Rim rayakan “White Day” bersama. Tak hanya merayakan nya sebagai hari kasih sayang, ternyata “White Day” juga dipakai sebagai kesempatan bagi dirinya untuk lebih dekat dengan ‘istrinya” Kim So Eun.

Dalam tayangan We Got Married kemarin, Jae Rim menyiapkan acara kecil untuk istrinya dalam merayakan White Day. Agenda pertama yang dilakukan keduanya adalah membuat permen bersama dan memasang foto mereka berdua.

wgm-candy-making (1)

wgm-white-day-gift (1)

Kim So Eun memutuskan untuk membuat permen kreasinya sendiri dengan bentuk yang unik dan berkata “aku ingin membuat permen bawang, ini bagus untuk kesehatanmu”, sambil menyiapkan bahan-bahannya.

Song Jae Rim sepertinya tidak ingin istrinya membuat eksperimen aneh, maka demi menghentikan langkah istrinya membuat sebuah permen yang aneh, Song Jae Rim dengan sengaja memeluk So Eun dari belakang hingga membuat So Eun merasa malu.

Selain itu, Song Jae Rim juga telah menyiapkan kado khusus, dia memberikan istrinya sebuah pita rambut yang lucu yang tidak pernah dibayangkan oleh So eun. So Eun merasa berterima ksaih kepada Jae Rim yang telah menyiapkan ini semua untuknya.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply