Intip Apa Saja Harapan Tahun Baru Keluarga Chu Sarang Yuk!

1

superman-returns-yano-shiho-sarang

Model sekaligus istri pegulat Chu Seunghoon, Yano Shiho, tampaknya memiliki sebuah harapan yang begitu istimewa untuk tahun 2015 ini. Dalam siaran dari variety show Superman Returns KBS 2TV, Sarang dan kedua orang tuanya menghabiskan waktu mereka menjelang tahun 2015 dengan berlibur ke pantai dan mengucapkan harapan mereka di tahun 2015. Yuk simak apa saja harapan keluarga Chu ini!

Mereka mengingat berbagai peristiwa yang telah mereka lalui selama tahun 2014 dan membuat berbagai harapan untuk tahun 2015 mendatang saat matahari pertama terbit pada tanggal 1 Januari yang lalu. Bersamaan dengan terbitnya matahari, Chu Sarang berkata dengan senyum cerianya, “Aku ingin membeli matahari itu”. Ayahnya pun menjawab, “Dimana kau akan meletakkannya setelah kau membelinya?”.

Kemudian Yano Shiho ikut mengucapkan harapan besarnya untuk tahun 2015, ia berharap di tahun ini Sarang akan segera punya adik. Dia bertanya pada Chu Seunghoon, “Bagaimana pendapat tentang menambahkan anggota keluarga kita tahun ini?”. Speerti yang kita ketahui ibu Sarang ini memang telah berniat dari lama untuk menambah anggota keluarganya, agar Sarang mampu menyesuaikan dan berbagi dengan orang lain dalam keluarga mereka.

Jeolchin penasaran apa tanggapan Sarang tentang pertanyaan ayahnya? Atau apa yang menjadi tanggapan Chu Seunghoon mengenai pertanyaan istrinya? Saksikan terus acara ini ya! Superman Returns akan tayang dengan jadwal yang telah dimodifikasi mengingat adanya pertandingan nasional. Episode Superman Returns yang satu ini dapat disaksikan pada 4 Januari 2015, pukul 4:10 p.m KST.

SOURCE Soompi

1 COMMENT

Leave a Reply