Choi Jin Hyuk Umumkan Wamil Tahun Ini

2

choijinhyuk1

Aktor Choi Jin Hyuk mengumumkan akan segera menjalani wajib militer (wamil) setelah pesta penutupan dramanya “Pride and Prejudice”. Dia masih belum menerima surat pemberitahuan wajib militer, namun ia sudah bersiap-siap. Ia mengantisipasi akan menerima surat pemberitahuan tersebut di bulan Februari mendatang.

“Pride and Prejudice” sendiri sudah tamat pada 13 Januari lalu dan menyajikan happy ending bagi karakter Choi Jin Hyuk di dalam drama Goo Dong Chi. MBC, stasiun TV yang menayangkan drama tersebut mengunggah video pesta penutupan pada 15 Januari lalu. Di pesta tersebut terlihat para aktor dan kru bersuka ria dan berpesta yang diselenggarakan pada tanggal 13 Januari.

Choi Jin Hyuk terlihat bercanda dengan para staf dan aktor sebelum menyatakan, “Aku akan dengan tenang masuk wamil setelah proyek ini.”

Waktunya untuk wamil tiba di saat yang penting dalam karirnya. Choi Jin Hyuk pertama kali dikenal di tahun 2006 melalui program “Survival Star Audition”. Dia menerima pujian untuk perannya sebagai Gu Wol Ryung di drama “Gu Family Book”. Meski demikian, ternyata justru perannya di “The Heirs” yang membuat dia terkenal dan menjadi bintang. Ia juga membintangi “Emergency Couple” bersama Song Ji Hyo, tampil di “Flowers Over Grandpas Investigation Team”, dan berperan sebagai Daniel Pitt di drama “Fated To Love You” versi Korea. Terakhir, ia menjadi aktor pemeran utama di drama mengenai tim jaksa di Korea, “Pride and Prejudice” bersama Baek Jin Hee.

SOURCE kdramastars
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply