Keluarga Choovely Tampil Menggemaskan Dalam Kostum Hallowen!

Keluarga Choovely akan tampil menggunakan kostum spesial untuk pesta Hallowen kecil pada episode Superman Returns yang akan datang Jeolchin! Yuk simak beritanya!

Keluarga kecil satu ini tidak habis-habisnya membuat para penonton terus mencintai keunikan mereka. Pada episode Superman Returns yang akan datang, keluarga Choovely akan tampil dengan kostum spesial Hallowen mereka. Staf acara yang menjadi salah satu reality show dengan rating tinggi ini merekam kegiatan keluarga kecil Chu Seunghoon menjelang pesta Hallowen pada beberapa waktu yang lalu.

choovely cover hallowen

Dalam cuplikan yang diberikan tampak Chu Seunghoon, Yano Shiho dan Sarang menggunakan kostum dari karakter film. Chu Seunghoon menggunakan kostum drakula yang sangat cocok dengan penampilannya, kemudian Yano Shiho menggunakan kostum Maleficent, keduanya tampak sangat cocok dengan kostum hitam tersebut. Sarang si kecil tidak mau kalah dengan kedua orang tuanya, ia menggunakan kostum Spiderman yang membuatnya tampak begitu menggemaskan.

Sarang tampak tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya menyambut Hallowen, tampak dalam cuplikan ia berpura-pura mengeluarkan sarang laba-laba dari tangannya dan berakting seolah-olah dia adalah Spiderman yang sesungguhnya. Ia bersenda gurau dengan berpura-pura menyerang ibunya dan membuat ayahnya tampak terkejut. Tampaknya minggu ini kita kembali disuguhi oleh keunikan dari keluarga Choovely yang menawan hati banyak penonton.

Jeolchin penasaran bukan bagaimana serunya pesta Hallowen bersama keluarga Choovely? Yuk saksikan kelanjutan episode Superman Returns di KBS2TV pada minggu yang akan datang!