Jackson GOT7 Dikejutkan oleh Seo Kang Jun dan Lee Guk Joo

0

got7-jacksonJackson Wang diberi kejutan oleh Seo Kang Jun dan Lee Guk Joo. Pada Roommate yang tayang hari Selasa, 2 Desember 2014 lalu, Seo Kang Jun dan Lee Guk Joo menjahili anggota GOT7 berusia 20 tahun itu. Jackson dan Seo Kang Jun duduk di dalam ruang tunggu. Tiba-tiba, Seo Kang Jun memberi tahu Jackson bahwa ibunya sedang menunggu di luar. Seo Kang Jun pun menyuruhnya segera menghampiri ibunya. Jackson yang mendengar kabar tersebut langsung terkejut. Apalagi jika membayangkan bahwa ibunya yang tinggal di Hong Kong mengunjunginya di Korea. Mantan atlet anggar nasional Hong Kong itu tidak bisa mempercayai kabar yang disampaikan Seo Kang Jun. Tapi, ia tetap menghampiri dan memanggil-manggil ibunya.

“Mama! Mama! Mommy!” Jackson berteriak memanggil ibunya. Matanya membesar dua kali lipat saking senang dan semangatnya. Ia sangat berharap bisa bertemu ibunya di balik pintu ruang tunggu. Namun, ketika ia membuka pintu, ternyata yang ada ialah Lee Guk Joo yang sedang membawa kue. Harapan di mata Jackson pun langsung sirna begitu melihat bahwa yang ada di balik pintu bukanlah ibunya. Ia pun terlihat kecewa.

Lee Guk Joo dan Seo Kang Jun tampaknya berniat baik. Mereka ingin memberikan kejutan pada Jackson dan merayakan masuknya member GOT7 itu ke rumah Roommate. Namun, ternyata kejutan mereka sedikit membuat Jackson sedih. Ketika suasana sudah kembali normal, Jackson menelepon ibunya di Hong Kong. Ia juga tidak lupa memperkenalkan Lee Guk Joo dan Seo Kang Jun. Lee Guk Joo mengaku sebagai “Ibu di Korea” untuk Jackson dan berjanji pada ibu Jackson bahwa ia akan menjaganya.

“Aku kira ibuku akan benar-benar datang ke Korea dari Hong Kong. Mungkin dia datang untuk memberi kejutan. Sejujurnya, tadi aku hampir menangis,” katanya saat diwawancara tim produser Roommate.

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply