T-Ara Usung Konsep Funky Untuk Single Debut di Cina!

0

Girlband T-Ara telah merilis teaser pertama mereka untuk album debut pertama mereka di Cina yang berjudul Little Apple. Grup satu ini selalu tampil dengan unik dan memiliki konsep berbeda dari grup pada umumnya.

Hari ini, 18 November, berita dari media Cina Sina melaporkan, “T-ara akan menampilkan versi korea dari Little Apple, sebuah lagu yang terkenal lewat duo penyanyi Cina, Chopstick Brothers”.

“Mereka telah melakukan syuting musik video bersama kedua member Chopstick Brothers, hal ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar telah mempersiapkan segala hal secara baik dan resmi menuju industri entertainment Cina”, tambah laporan berita tersebut.

Funky Tara

Pada gambar yang ada, tampak konsep unik yang diangkat. Keempat member T-ara mengenakan pakaian olahraga kuning seperti yang biasa digunakan Bruce Lee saat beraksi dalam film-filmnya dan mereka juga tampil dengan gaya rambut funky sambil berpose layaknya sekumpulan anak perempuan yang menguasai bela diri asal Cina, kungfu. Girlband ini akan berkolaborasi dengan Chopstick Brothers, dalam gambar tersebut kedua member grup senior itu berpose di atas podium yang berada di antara member T-ara.

Selain itu, T-ara akan memulai tur pertamanya di China pada 27 Desember yang akan datang, dengan Shanghai sebagai tempat pemberhentian pertamanya!

Bukankah member T-ara tampak begitu menggemaskan Jeolchin?

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply