Nakal di Sekolah, Hati-hati Ditangkap IU

1

Kekerasan di sekolah seringkali terjadi dan tidak sedikit anak yang menjadi korban. Bahkan di Indonesia, sudah beberapa kali terjadi kasus kekerasan di sekolah.

image

Untuk menentang kegiatan bully dan kekerasan di sekolah, sudah sejak tahin 2012 menjadi perwakilan untuk menentang hal tersebut. Nah kini, karena sikapnya itu IU diangkat menjadi polisi berpangkat kopral.

Dalam upacara di Seoul, IU resmi ditunjuk untuk menjadi perwakilan resmi karena usahanya selama ini. IU aktif menandatangi pamflet dan juga terlibat dalam kegiatan menentang aksi kekerasan di sekolah.

IU mengatakan bahwa selama ini apa yang ia lakukan tidaklah banyak namun ia bersyukur dapat dipromosikan untuk posisi ini. Ia pun akan semakin giat dalam usaha dan akan melakukannya tanpa malu.

image

Salah satu kontribusi terbesar IU adalah usahanya mempromosikan nomor 117. Melalui nomor ini para murid bisa melaporkan segala hal yang berkaitan dengan kekerasan di sekolah.

IU akan memegang jabatan kopral selama dua tahun hingga 5 November 2016. Nah Jeolchin, siapa yang “nakal” di sekolah, nanti bisa ditangkap Kopral manis ini lho!

1 COMMENT

Leave a Reply