Diva Korea, Lena Park, Akan Merilis Album Baru Setelah 2 Tahun Hiatus

1

Penyanyi R&B Korea- Amerika, Park Jung-Hyun atau lebih dikenal dengan nama Lena Park akan merilis mini album baru bertitel “Syncrofusion” pada 18 April mendatang. Penyanyi yang lahir di Los Angeles ini memulai debut pada tahun 1998 dengan mengeluarkan album pertama berjudul “Piece”.

Agensi yang menaungi Lena Park, Blue print Music merilis teaser pertama lewat media sosial mereka pada 27 Maret kemarin. Teaser menampilkan Lena Park yang memakai riasan smoky eyes dengan tulisan “20140418 Coming Soon, Syncrofusion, Lena Park+ Team89”. Teaser yang intens tersebut kontras dengan innocent image  yang selama ini ia sandang, menunjukkan transformasi yang akan ditampilkan pada album baru ini.

7868_5351_1810

Kata “Syncro” mengartikan bahwa penyanyi tersebut akan berkolaborasi dengan berbagai artis, sedangkan “fusion” menunjukkan percampuran genre-genre musik. Untuk projek pertamanya, Lena Park akan berkolaborasi dengan Team89 yang merupakan sekelompok musisi dipimpin oleh penyanyi dan juga pencipta lagu, Yoon Jong-Shin.

Lena Park juga akan menggelar konser solo pertamanya setelah 2 tahun dengan titel yang sama “Syncrofusion”. Konser tersebut akan diadakan pada bulan Mei di Blue Square Samsung Music Hall, Korea.

Source: koreantimes, kpopstarz, soompi

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply