Musim Hujan, Ini 15 Lagu Kpop Terbaik

0

zion-t

SALAMKOREA.COM – Saat hujan, perasaan jadi mudah galau. Apalagi sambil mendengarkan lagu-lagu yang punya makna mendalam. Nah, kalau kamu suka menikmati hujan dengan musik yang tidak terlalu keras, inilah 15 lagu Kpop rekomendasi untuk musim hujan seperti dilansir dari Soompi.

Hyukoh

Hyukoh adalah band yang musiknya cocok banget di cuaca mendung. Nada lembut akan bisa buat perasaan kamu terbawa, apalagi kalau kamu suka menikmati hujan sambil berjalan kaki dengan payung. Suara Oh Hyuk, leader Hyukoh yang dalam bisa sangat terdengar menyentuh, lho.

Zion. T

Susah senyum dan galau banget? Kamu enggak boleh melewatkan alunan lagu R&B dari Zion.T ini ya, Jeolchin. Susah untuk enggak ikutan nyanyi di lagu ini.

Sunwoo Jung-A

Sunwoo Jung-A punya suara yang lembut. Suaranya akan cocok banget didengerin saat hujan, apalagi di malam hari. Coba dengerin lagunya ya, Jeolchin.

IU

Suara merdu IU bisa membuat langkah jadi lebih ringan. Meski lagunya agak galau, tapi suara IU yang “bersih” akan bisa suasana galau terasa menyenangkan juga.

Crush

Siap-siap jatuh hati saat denger suara pria yang satu ini. Kalau kamu termasuk yang suka lagu Beautiful yang jadi OST drama Goblin, sudah pasti kamu akan menyukai lagu ini.

Bolbbalgan4

Bolbbalgan4 punya gaya menyanyi yang bisa mengajak kamu merasakan juga emosi mereka. Meski jarang terdengar, musik mereka cukup enak didengar dan nagih untuk diputar ulang, lagi dan lagi.

The Black Skirts

Pengin lagu yang beda, mungkin kamu mesti dengerin lagu 90an dari The Black Skirts.

Heize

Kamu termasuk yang suka sembunyi di balik selimut dan menikmati kesendirian saat hujan? Jadi suara Heize ini akan membuat kamu masuk dalam duniamu sendiri. Lembut dan merdu.

OFFONOFF

OFFONOFF bisa buat kamu lebih santai dan nyaman menikmati waktu di saat hujan.

Jessi

Emosional, suara Jessi yang kuat ini bisa membuat kamu terbawa suasana.

Gary

Bad day? Lagu Gary ini menggambarkan semua emosi yang bisa kamu rasakan sekaligus dengan apa yang sedang hadapi. Kadang kamu kesepian dan butuh teman bersandar.

Loco

Enggak tahu harus apa saat perasaan kurang menentu? Nikmati lagu dari Loco ini.

Dean

Dean akan jadi belahan jiwa kamu, kalau kamu suka suara tinggi. Siap-siap emosi diaduk-aduk saat dengerin lagu ini, ya Jeolchin.

Babylon

Bosan dengan lagu yang buat kamu begitu merasa depresi? Coba dengerin suara yang seksi dengan nada lembut yang bisa buat kamu mengangguk-anggukkan kepala ini.

Park Hyo Shin

Ingin lagu ballad dengan suara pria yang seksi, lembut, sekaligus penuh emosi? Park Hyo Shin adalah jawabannya.

Nah dari 15 lagu ini, mana yang jadi favorit kamu Jeolchin?

NO COMMENTS

Leave a Reply