Istimewanya Penampilan Sechs Kies di Running Man

sechs-kies-e1477564328743

SALAMKOREA.COM – Setelah comeback Sechs Kies kembali aktif sebagai grup melakukan promosi dan tampil untuk penggemar. Nah dalam waktu dekat, grup ini juga akan tampil di Running Man, lho.

Hari ini (8/11) pihak SBS mengungkapkan jika Sechs Kies akan melakukan perjalanan ke propinsi Gyeonggi untuk melakukan pengambilan gambar Running Man.

Berdasarkan sumber lain juga, selain Sechs Kies akan ada penampilan dari aktris Hwang Woo Seul Hye di episode Running Man kali ini.

Sementara itu, setelah 16 tahun kembali ke dunia hiburan, Sechs Kies dikabarkan juga berencana untuk membuat video musik di luar negeri. Episode Running Man ini akan ditayangkan pada 20 November pukul 18.30 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^