iKON Habis-Habisan di iKONCERT 2016 ‘SHOWTIME TOUR’ In Jakarta

0

IMG_20160903_202445[1]

SALAMKOREA.COM – Grup muda asuhan YG Entertainment akhirnya menjejakan kaki mereka di Indonesia untuk pertama kalinya. Para iKONIC Indonesia pun akhirnya menuntaskan rasa rindu dan penasaran mereka semalam (3/9). Konser yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong ini sejak siang sudah dipenuhi oleh penggemar yang mulai mengantre hingga sore.

Perjuangan para penggemar ini terbayarkan dengan penampilan memukau dari iKON yang sukses membuat seisi hall berjingkrak mengikuti irama. Grup pelantun lagu ‘Dumb and Dumber’ tampil maksimal mulai dari opening hingga encore. Dengan semangat iKON menghibur penggemar mereka bahkan tak jarang berlari di ke sisi kanan dan kiri panggung untuk dapat menyapa penggemar mereka lebih dekat. Selain membawakan lagu dari album sendiri, iKON juga mengcover lagu dari grup lain seperti Bigbang, EXID, dan grup fenomenal Girlfriend. iKON memuji penggemar Indonesia yang sangat energik sambil mengucapkan kata bagus dan keren dalam bahasa Indonesia.

Di konser semalam Jinhwan juga berjanji untuk datang lagi ke Indonesia dengan penampilan yang lebih keren lagi.

Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam dan sukses dilangsungkan dengan membawakan 21 lagu.

NO COMMENTS

Leave a Reply