Eun Ji A Pink Tegur Penggemar & Reporter di Bandara?

eun ji

SALAMKOREA.COM – Sudah jadi sesuatu yang wajar bagi idola kpop jika dikelilingi oleh kamera penggemar dan media di bandara. Apalagi di Korea Selatan, budaya ini sepertinya sudah umum terjadi.

Tak terkecuali A Pink, mereka pun diiringi penggemar dan media saat berada di Bandara Internasional Gimpo saat akan menuju Jepang untuk konser mereka. Tanggal 18 Juli lalu sebuah video diunggah ke Youtube yang menunjukkan sikap terpuji Eun Ji pada seorang nenek di bandara.

Awalnya, bandara dikerubungi penggemar dan media yang ingin mengabadikan momen mereka berangkat ke Jepang. Situasi begitu ramai dan padat diantara Eun Ji dan member lainnya.

Banyak penggemar dan media berusaha mendapatkan gambar sejelas mungkin sehingga berdiri mengelilingi para member. Di tengah situasi itu, ia menyapa reporter dan dengan suara yang lebih keras ia berkata, “Tolong biarkan nenek lewat.”

Kerumunan penggemar telah membuat orang yang lebih tua kesulitan berjalan melewati kerumunan. Melihat ini, ia meminta orang-orang yang menghalangi jalan agar membiarkan nenek itu lewat.

Seorang penggemar pun mengabadikan momen ini dan mengunggahnya ke Youtube. Eun Ji mendapat banyak pujian berkat sikapnya yang peduli ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^