Penampilan Memukau iKon di SBS Gayo Daejeon

0

SALAMKOREA.COM – Pada 27 Desember, SBS menggelar pesta musik akhir tahun kebanggan mereka 2015 SAF SBS Gayo Daejeon. Gelaran dengan tema musik membawa kebahagian bersama tersebut menampilkan kurang lebih 29 artis Kpop yang tengah populer.

Hari itu, iKon pun menampilkan dua lagu baru mereka Dumb & Dumber dan What’s Wrong untuk pertama kalinya di hadapan publik. Mereka menampilkan potret bad boys di lagu Dumb & Dumber. Lagu tersebut, memperoleh inspirasi dari film Dumb and Dumber.

Lagu ini memiliki pesan untuk menikmati hidup dengan bermain dengan gembira seperti orang gila. Selain itu, para member iKon pun menampilkan kemampuan akting mereka di lagu What’s Wrong. Lagu tersebut bercerita mengenai pertengkaran yang sering terjadi pada pasangan kekasih dan para lelaki yang tidak bisa memahami kelakuan kekasih mereka.

2015 SBS Gayo Daejeon dipandu oleh Shin Dong Yub dan IU. Panggung acara tersebut tidak hanya dimeriahkan oleh grup-grup besar seperti SNSD dan SHINee, namun juga oleh berbagai grup rookie yang baru debut seperti, Twice, Monsta X, Girlfriend, Seventeen, dan berbagai grup lainnya.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply