Gara-Gara Home Alone, Jinyoung Bikin Lagu Natal Buat B1A4

1

SALAMKOREA.COM – Grup B1A4 dikabarkan akan merilis lagu bertemakan Natal untuk pertama kalinya. Menurut WM Entertainment pada 7 Desember, B1A4 akan merilis single baru berjudul Because It’s Christmas. Lagu tersebut akan dirilis setelah empat bulan lalu grup beranggotakan lima orang ini merilis Sweet Girl dan juga menjadi lagu Natal pertama setelah debut bagi B1A4.

Because It’s Christmas diciptakan oleh sang leader Jinyoung. Ia menulis lagu tersebut dengan inspirasi dari tokoh Kevin dalam film Home Alone yang tidak ingin berdiam diri di dalam rumah saja saat Natal. Jinyoung juga langsung memproduseri rekaman para rekannya. Lagu ini dipercaya akan mengeluarkan ciri khas musik B1A4.

Pengumuman perilisan lagu Natal ini langsung disambut hangat oleh penggemar. Terlebih lagi kini B1A4 tengah menjalani tur konser. Lagu ini akan menjadi hadiah spesial bagi penggemar mereka. Sementara itu, Because It’s Christmas akan dirilis hari ini 10 Desember.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply