B1A4 Siap Sapa Penggemar Keliling Dunia Setelah Hong Kong

0

SALAMKOREA.COM – B1A4 telah sukses menggelar konser tunggal mereka yang bertajuk B1A4 Adventure 2015 di Hong Kong pada 29 November lalu. Sesuai dengan judul konser tersebut, konser kali ini mengangkat konsep petualangan keempat member yang mengunjungi berbagai negara untuk menemui penggemar mereka.

Jinyoung, Sandeul, Baro, Gongchan, dan CNU membuka konser kali ini dengan lagu In The Air dan Solo Day. Dua lagu tersebut langsung disambut histeris oleh para penggemar yang datang. Setelah itu, para member menyapa penggemar dengan bahasa Kanto yang telah mereka pelajari sebelumnya. Meskipun masih terbata-bata, namun penggemar tetap menyambut baik usaha idola mereka tersebut.

Di akhir konser mereka mengungkapkan terima kasih mereka terhadap para penggemar yang setia mendukung mereka. Mereka berterima kasih kepada penggemar karena berkat para penggemar mereka bisa menyelesaikan konser mereka dengan baik.

Setelah konser di Hongkong tersebut, B1A4 akan melanjutkan konser mereka ke Finlandia, Jerman, Spanyol, dan berbagai negara lainnya.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply