Jackson Dikerjai Anggota Roommate Berlebihan, Netizen Protes?

0

jackson-roommate-dec-2

Pada episode terbaru ROOMMATE Season 2 yang ditayangkan pada 2 Desember lalu awalnya menampilkan Lee Guk Joo dan Seo Kang Joon yang ingin melaksanakan upacara penyambutan untuk Jackson sebagai anggota ROOMMATE, namun sepertinya upacara penyambutan tersebut terlalu berlebihan sehingga menimbulkan reaksi dari netizen.

Awalnya Seo Kang Joon mengatakan kepada Jackson bahwa Ibunya sedang menunggu di luar ruang tunggu yang membuat Jackson terkejut dan gembira. Seo Kang Joon menyuruh Jackson untuk memanggil ibunya, namun saat pintu dibuka ternyata yang muncul adalah Lee Guk Joo. Seketika raut wajah Jackson berubah muram. Pasalnya Jackson telah lama tak bertemu dengan Ibunya yang tinggal di Hongkong. Dalam sesi wawancara Jackson mengatakan mengira jika ibunya benar-benar datang saat itu. Bisa kita lihat kekecewaan Jackson.

Netizen langsung memberi reaksi keras terhadap PD ROOMMATE karena telah melewati batas. Beragam komentarpun dilontarkan seperti “Aku tidak bisa membayangkan bagaimana terlukanya dia”, “Menggunakan anggota keluarga untuk mengerjai seseorang itu benar-benar melewati batas”, dan komentar bernada pedas pun tak luput disampaikan “Hampir saja menangis menonton ini, apakah PD seorang psiko?”.

Seperti yang kita tau Jackson meninggalkan keluarganya di Hongkong dan harus jauh dari rumah untuk mengejar karirnya di Korea.

Apa Jeolchin juga setuju bahwa ini berlebihan?

NO COMMENTS

Leave a Reply