Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

0

kim-joo-hyuk

SALAMKOREA.COM – Aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi sore ini pukul 16.30 KST. Kecelakaan ini terjadi di wilayah Samseong, Seoul dan ketika dibawa ke rumah sakit ia meninggal dalam perjalanan.

Menurut keterangan polisi, mobil Mercedes-Benz SUV berbelok di Hyundai Grandeur di jalan depan I-PARK di dekat Samseong di Distrik Gangnam. Karena kecelakaan ini, mobil tersebut menabrak dinding apartemen I-PARK dan supirnya diselamatkan dari dalam mobil. Korban dilarikan ke rumah sakit Konkuk namun tidak sadar dan telah diupayakan usaha CPR, ia meninggal pukul 18.30 KST. Polisi juga menambahkan bahwa mobil tersebut terbakar karena kecelakaan tersebut dan sedang dilakukan investigasi lebih lanjut.

kim-joo-hyuk-2

Kim Joo Hyuk meninggal di usia 45 tahun dan baru menyeselasaikan dramanya Argon dan masih menjadi member dari acara 2 Days & 1 Night. Sementara itu, saat kejadian ini kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young tengah melakukan syuting untuk acara SBS Running Man di Busan. Setelah mendengar kabar ini, syuting pun ditunda, dan untuk menghormati kepergian aktor ini, semua acara pun ditunda.

Profile photo of Salam Korea
Anyyeong, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply