Jadi Kenyataan, Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo yang Dicintai Penggemar

SALAMKOREA.COM – Akhirnya hari bahagia Song Song Couple datang juga! Hari ini 31 Oktober, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi jadi suami istri. Kisah cinta kedua bintang drama Descendants of the Sun ini menjadi kenyataan dan tentu saja menjadi pernikahan selebriti Korea yang paling dicintai penggemar.

Digelar di hotel Shilla, Seoul pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga serta bertabur bintang. Mulai dari idola Kpop hingga aktor dan aktris papan atas Korea hadir di acara pernikahan Song Song Couple.

Agensi pun membagikan foto-foto resmi kedua bintang ini. Baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo terlihat sangat bahagia dan menikmati hari dimana mereka akhirnya resmi jadi suami istri.

Para selebriti yang hadir di acara pernikahan mereka adalah Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, Park Bo Gum, Kim Ji Won, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Park Hyung Sik, Kim Min Suk, Cha Tae Hyun, So Ji Sub, Park Bo Young, Yoo Yeon Seok, Donghae Super Junior, Junho 2PM, Minho SHINee, Zhang Ziyi, Yoo Dong Geun, Jun In Hwa, Han Jae Suk, Park Sol Mi, Hwang Jung Min, Moon So Ri, Choi Ji Woo, Hong Kyung Min, Hyun Jyu Ni, Kim Soo Ahn, Go Chang Suk, Han Sang Jin, Son Chang Min, Lee Jung Hyun, Jung Seok Won, Kang Shin Il, Im Joo Hwan, Song Jong Ho, Kim Hee Sun, Lee Mi Yeon, Lee Seung Joon, Seo Jeong Yeon, Kim Je Dong, dan masih banyak lagi.

Di upacara pernikahan ini, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In membacakan surat dan Park Bo Gum memainkan piano. Lalu Ock Joo Hyun bernyanyi untuk pasangan ini sementara teman lama Song Joong Ki menjadi MC.

Perwakilan agensi mereka menyatakan, “Kami secara tulus berterima kasih atas ketertarikan dan cinta yang penggemar tunjukkan di acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Karena doa dari banyak orang, pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Mereka akan “membayar” cinta yang diberikan orang-orang dengan hidup bahagia di masa yang akan datang. Tolong berikan juga doa dan dukungan untuk masa depan mereka.”

Seperti yang sudah penggemar tahu, kedekatan karakter mereka di drama selalu membuat penggemar berharap jika keduanya akan benar-benar menjadi pasangan. Ketika akhirnya kabar kencan dan juga pernikahan muncul, penggemar justru sangat bahagia dan mendukung keduanya. Bulan Juli lalu setelah hampir dua tahun dirumorkan bersama, keduanya akhirnya mengaku hubungan dan mengumumkan pertunangan mereka. Dikabarkan, usai pernikahan ini mereka akan menikmati bulan madu ke Eropa dan berencana tinggal bersama di daerah Itaewon.

 

Baca juga:

Bertabur Bintang, Ini Tamu-Tamu Kesayangan Song Song Couple

Song Song Couple Terima Hadiah Hashtag #SongSongCoupleWedding

Potret Kebahagiaan Song Song Couple dari Sahabat

Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki
Jin Goo: Hubungan Song Song Couple & Goo Won Couple Bukan Persaingan
Cerita Jin Goo Soal Ending Drama Descendants of The Sun
Awalnya, Peran Song Joong Ki Bukanlah Tentara
Gummy Ucapkan Terima Kasih untuk Song Song Couple
Lee Kwang Soo Ogah Disamakan Song Joong Ki
Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang
Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?